Senyuman Sang Negarawan Ala PKS


PKS Pelalawan | Senyum mentari  menyapaku dipagi ini. Senyumnya menandakan satu hal tentang sebuah nikmat yang diberikan Sang Pencipta kepada hambanya. Senyum ya hanyalah sebuah senyum..!

Namun senyum itu sangat menarik hati, senyum dari sebuah ketundukan kepada sang Rabb dan senyum dari sebuah keikhlasan dalam bekerja untuk bangsa dan negara. Senyum yang mampu membuat kuncup bunga menjadi mekar. Nafas cinta yang mereka tebar melalui senyuman yang  mampu memikat hati rakyat Negeri ini.

Begitu banyak prahara yang menimpa mereka mulai dari fitnah, ejekan, makian yang terus dilancarkan orang yang tidak suka dengan senyuman mereka. Namun apakah itu menghilangkan senyum itu? Tentu tidak,,!

Senyum itu semakin mekar dan mewarnai bumi Indonesia,  memberikan bukti bahwa semua makar yang diperuntukan kepada mereka tidak membuat mereka gentar dan mundur dalam memberikan nafas cinta untuk Negeri ini.

Sosok mereka lah kini yang menjadi sorotan tajam karena mereka berasal dari sebuah partai yang membawa dakwah Islam sebagai pijakan dalam bergerak untuk Indonesia. Siapa lagi kalau tidak partai yang saat ini sangat dicintai rakyat Indonesia karena setiap hari pasti ada saja berita baik maupun yang menjelekkan partai ini. Tapi kebanyakan yang  jeleknya sih..he,,he,,! maklum-lah partai paling di favoritkan jadi banyak yang tak suka-lah. Partai itu PKS.

Anis Matta untuk Indonesia,  Gatot Pujo Nugroho untuk Sumatera Utara, Ahmad Heryawan untuk Jawa Barat, Irwan Prayitno untuk Sumatera Barat. Inilah sosok-sosok  Negarawan yang mampu memikat hati ini.  Dan saya yakin masih ada senyuman-senyuman yang tidak diketahui publik disetiap pelosok Negeri ini. Karena PKS adalah partai pencetak kader yang menebar senyuman ketundukan kepada sang Rabb dan senyuman keikhlasan bekerja untuk Indonesia.

Izinkan Kami Menata Ulang Taman Indonesia dengan Nafas Cinta.

Kuhaturkan senyuman terindah untuk kompasianer,

0 Response to "Senyuman Sang Negarawan Ala PKS"

Posting Komentar