Antusiasme Masyarakat Sambut Rombongan PKS Riau



altPKS Pelalawan | JRc - Setelah melalui desa Lipat Kain, rombongan safari Dakwah Wilayah PKS Riau di hari kedua menyambangi beberapa desa, diantaranya desa Gema, Kuntu, dan Bina Baru.

Di desa Gema dan Kuntu, rombongan bertemu denagn para tokoh masyarakat setempat. Dalam pertemuan itu, tokoh masyarakat tersebut menyambut baik kerja PKS selama ini.

Rencananya nanti malam (1/3) di desa Bina Baru, rombongan akan mengadakan acara temu ramah dan Training Partai dengan para masyarakat desa Bina Baru.

Antusiasme masyarakat dalam menyambut rombongan SDW ini sangat terlihat. Ini terlihat dari banyaknya warga desa tersebut ingin bergabung dengan PKS. Yuswardi, koordinator acara di lokasi, mengatakan bahwa masyarakat semakin simpati dengan PKS. Mereka tidak terlalu terusik dengan segala macam kabar yang menyudutkan PKS selama ini.

“Dari 5 kecamatan di serantau kampar kiri, sudah ada sedikitnya 700 warga yang ingin menjadi anggota PKS. Kita targetnya 5.000 anggota baru.” Ujar Yuswardi , ketua zona dakwah serantau kampar kiri, yang ikut rombongan Safari dakwah wilayah ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Safari Dakwah Wilayah PKS ini berlangsung dari tanggal 28 februari hingga 16 april 2013. (RHK)

0 Response to "Antusiasme Masyarakat Sambut Rombongan PKS Riau"

Posting Komentar