PKS, Aku mendukung perjuanganmu



PKS Pelalawan | Banyak sekali orang2 yang menggunjingkanmu, menyudutkan, melemahkan, dan bahkan serasa ingin melenyapkanmu dari percaturan politik negeri ini.

Tapi aku salut dengan caramu menghadapi mereka semua.
Aku salut dengan cara kerjamu, yang telah kau tunjukkan kepada kami selama keberadaanmu di negeri ini. Ketika banjir datang menimpa kami, engkaulah yang pertama datang menyambangi kami, Ketika Aceh terkena bencana dasyat, engkau yang pertama memobilisasi kadermu memberikan bantuan, dengan apa yang engkau miliki, walaupun saya tahu di Aceh bukan engkau yang dipilih saat pemilu.

Saat Jogja dilanda gempa dasyat dan Merapi kembali uring-uringan di Jogja dan Magelang, engkau kembali membuktikan cintamu. Engkau kembali memobilisasi kadermu untuk bersama-kami bahu-membahu meringankan beban mereka.

Walaupun di Jakarta, engkau kalah dalam pilkada…, tapi kerjamu membantu masyarakattidak pernah surut. Walaupun Posko yang biasa engkau dirikan setiap kali bencana menghampiri warga sempat dilarang “penguasa baru Ibu Kota”, tapi engkau tetap punya cara untuk membantu mereka.

Ketika kadermu terpeleset dengan kasus hukum, ia tidak membuat kegaduhan baru. Beliau menghadapinya dengan senyum, gentle, sebagai wahana pendewasaan diri. Engkau serahkan kepada ahlinya, dan engkau katakan biarlah hukum membuktikannya, engkau sangat yakin bahwa hanya pengadilan Allah yang engkau segani.

Bagiku, Engkau adalah wadah yang paling baik saat ini, untuk memperjuangkan kebenaran, kebaikan, kesejahteraan, dan keadilan di negeri ini. Kalian memang bukan manusia sempurna, tapi upayamu untuk terus memperbaiki diri dan memperjuangkannya patut diapresiasi. [kompasiana]

0 Response to "PKS, Aku mendukung perjuanganmu"

Posting Komentar