PKS: Wajar Yusuf Supendi Pindah Jelang Pemilu 2014


PKS Pelalawan | Politikus Senior PKS Al Muzzammil Yusuf enggan mengomentari lebih jauh perihal kepindahan deklarator PKS Yusuf Supendi ke Partai Hanura.

Terlebih lagi soal klaim Yusuf yang pindah ke Hanura karena dia menilai Partai besutan Wiranto itu partai paling bersih dan tidak seperti PKS yang kadernya sudah banyak yang terlibat kasus korupsi.

Muzzamil beranggapan bahwa saling tuding dan klaim partai politik bersih atau kotor biasa terjadi dalam era Demokrasi seperti sekarang ini. Apalagi, kata dia, saat ini sudah masuk dalam tahun politik dan mendekati pemilu 2014.

"Klaim-klaim dan pro-kontra itu biasa dalam era Demokrasi. Apalagi sudah dekat era kampanye 2014," kata Muzzamil kepada merdeka.com, Jumat (15/3).

Oleh sebab itu, dia merasa tidak ada yang perlu dipermasalahkan dan lebih menyerahkan penilaian bersih atau kotornya sebuah partai politik kepada masyarakat.

"Biarkan saja rakyat yang menilai," imbuhnya.

Wakil Ketua Komisi III ini juga menilai, tidak ada yang istimewa dengan kepindahan Yusuf ke Hanura. Sebab itu merupakan hak politik setiap orang.

"Era demokrasi bebas pilih dan jadi anggota partai," tandasnya. [merdeka]

0 Response to "PKS: Wajar Yusuf Supendi Pindah Jelang Pemilu 2014"

Posting Komentar