Sekjen PKS: Aura Kemenangan Pilgub Juga Terasa di Sumut



Medan, - Sekjen PKS Muhammad Taufik Ridho yakin Gatot-Tengku Erry Nuradi (Ganteng) akan memenangkan Pilgub Sumatera Utara (Sumut). Aura kemenangan yang setidaknya terlihat dari meriahnya sambutan masyarakat Deli Sedang dalam kampanye terbuka hari ini.

"Saya yakin hal itu terwujud dan semuanya terlihat di sore ini. Insya Allah kita semua memilih nomor lima," kata Taufik saat kampanye di lapangan SMA 1 Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sabtu (2/3/2013).

Taufik juga menghimbau agar masyarakat yang hadir mengajak semua orang yang dikenalnya agar memenangkan pasangan Ganteng. Semua itu perlu dilakukan untuk memperbesar potensi kemenangan.

Sekjen PKS yang baru saja menggantikan Anis Matta ini juga mengatakan aura kemenangan Pilgub Jawa Barat terasa di berbagai daerah di Sumut. Terlebih lagi kedatangan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan yang meski bukan menjadi juru kampanye, namun memberikan semangat kepada Gatot dan Tengku Erry.

"Deli Serdang akan mengantarkan pasangan Ganteng menuju kemenangan," sebutnya.

Masa kampanye Pilgub Sumut yang dimulai sejak 18 Februari lalu, akan berakhir pada 3 Maret. Seterusnya akan memasuki masa tenang sebelum pencoblosan pada 7 Maret 2013. [detik.com]

0 Response to "Sekjen PKS: Aura Kemenangan Pilgub Juga Terasa di Sumut"

Posting Komentar