PKS Siapkan Hidayat dan Anis Matta Sebagai Capres



PKSPelalawan | Pemilu 2014 sudah dekat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga telah mempersiapkan calon kuat internal yang akan diusung maju menjadi presiden pada Pilpres 2014. Menurut juru bicara PKS Mardani Ali Sera, setidaknya ada 3 tokoh yang sudah dipersiapkan.

"Ada Presiden PKS Anis Matta, Ketua Fraksi PKS DPR Hidayat Nur Wahid dan Wakil Ketua DPR Sohibul Iman," kata Mardani saat dihubungi wartawan, Selasa (19/3).

Mardani menambahkan, PKS sedang menggodok dari ketiga nama itu untuk menjadi figur yang paling cocok menjadi calon presiden. "Fokusnya figur yang punya kapasitas dan kemandirian bangsa," tegas dia.

Meski muncul tiga nama, secara resmi ketiga nama itu belum dirapatkan dalam internal PKS secara khusus. Sebab, sampai saat ini pihaknya masih menunggu hasil survei tentang ketiga calon itu.

Selain itu, PKS juga sedang gencar-gencarnya melakukan konsolidasi untuk menggenjot elektabilitas ketiga tokoh tersebut. "Belum ada keputusan dari internal, kita masih tunggu survei, yang jelas kita terus tingkatkan elektabilitasnya," tandasnya. [merdeka]

0 Response to "PKS Siapkan Hidayat dan Anis Matta Sebagai Capres"

Posting Komentar