Kampanye Pilgub Sumut, Anis Matta: Kita Harus Total




JAKARTA -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta memimpin rombongan DPP menuju Medan, Sumatera Utara. Tujuannya, untuk berkampanye bagi pasangan calon gubernur Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry pada pemilihan Gubernur Sumut.

Rombongan yang berjumlah 40 orang itu berangkat dari Jakarta, Sabtu (2/3). Mereka akan menghadiri kampanye akbar pasangan tersebut yang akan dilakukan di Langkat, Sumatera Utara besok (3/3).

"Sore ini, kita berangkat ke Medan. Sebagian lagi sudah berangkat tadi pagi. Kehadiran DPP PKS adalah untuk memberikan dukungan kepada pasangan Gatot-Tengku Erry yang akan bertarung pada Pilgub Sumut," kata Anis.

Ia menambahkan, apa yang dilakukan oleh DPP sekaligus untuk melakukan konsolidasi PKS secara nasional. "Kita harus total karena Pilgub Sumut merupakan barometer bagi PKS, termasuk Jawa Barat," kata mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS tersebut.

Ikut dalam rombongan adalah Sekjen dan Wakil Sekretaris Jenderal PKS, Taufiq Ridho, Fachri Hamzah, Ketua DPP PKS bidang Perencanaan, Buchori Yusuf serta sejumlah anggota DPR dari PKS.[Republika.co.id]

0 Response to "Kampanye Pilgub Sumut, Anis Matta: Kita Harus Total"

Posting Komentar