Rombongan Safari Pemenangan Dakwah Terobos Banjir Menepati janji kepada Masyarakat (Galery Foto)



PKS Pelalawan | Rokan Hulu, 8 Maret 2013 adalah hari yang paling berkesan bagi peserta Safari Dakwah yang menempuh perjalanan dari Pekanbaru menuju Rokan Hulu dan masuk ke beberapa kecamatan di pedalaman Rokan Hulu. Demi menepati jadwal pertemuan yang telah disusun pengurus DPC PKS di kecamatan Kunto Darussalam, di samping mengejar target sampai di lokasi sebelum masuk waktu shalat Jum’at, rombongan telah memacu kendaraan sejak pagi hari. Mereka berangkat desa SP2 Kepenuhan Hulu (tempat pertemuan dengan masyarakat sehari sebelumnya) pada pukul 8.30 wib.
Namun, kondisi jalan tanah yang berlumpur dan baru di siram hujan membuat laju kendaraan tidak maksimal. Memasuki perkebunan sawit menuju desa Rimba Jaya, iring-iringan kendaraan ini mendapat hambatan serius. Banjir setinggi pinggang orang dewasa seakan memupus harapan mereka untuk bisa menghadiri acara tepat waktu.
Akhirnya H. Hasyim Aliwa, wakil ketua DPW PKS Riau yang memimpin langsung rombongan itu memutuskan untuk terus menerobos banjir. Benar saja, semua kendaraan bisa ‘menyebrangi’ jalan yang tertutup air sepanjang lebih dari 130 meter itu dengan selamat, kecuali sebuah mobil milik Tirto, ketua DPC PKS Kunto Darussalam yang tiba-tiba mogok di tengah genangan air.
Akhirnya, sesuai jadwal rombongan bisa melanjutkan program yang telah dijadwalkan yakni melantik dan mengukuhkan 30 orang kader baru yang siap berjuang bersama PKS dalam acara Training Orientasi Partai.
Training Orientasi Partai (TOP) merupakan program pertama yang diikuti oleh setiap kader yang baru bergabung dengan PKS. Dalam kesempatan ini, para peserta mendapat penjelasan langsung dari pengurus DPW PKS Riau, sekaligus memberikan penjelasan dukungan PKS Riau untuk pilgub 2013 kepada Jon Erizal.







0 Response to "Rombongan Safari Pemenangan Dakwah Terobos Banjir Menepati janji kepada Masyarakat (Galery Foto)"

Posting Komentar