PPP : Terima Kasih Warga Jabar Atas Dukungan Kepada Aher-Deddy


Islamedia - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Jawa Barat kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ahmad Heryawan dan Dedy Mizwar untuk memimpin provinsi tersebut untuk lima tahun ke depan.

"Ini menunjukkan mayoritas warga Jabar merasakan manfaat atas program-program pembangunan yang dijabarkan pasangan petahana tersebut," ujar Sekjen DPP PPP Romahurmuzy (Senin, 25/2).

Bersama PKS dan Hanura, PPP mengusung pasangan incumbenttersebut. Berdasarkan hitung cepat semua lembaga survei, Aher-Deddy unggul dan berpotensi menang dalam satu putaran karena mendapat suara di atas 30 persen.

Menurutnya, kemenangan ini sekaligus membuktikan bahwa pilihan PPP untuk memasangkan kader PPP, Deddy Mizwar dengan Ahmad Heryawan adalah pilihan yang diinginkan rakyat Jabar. Meskipun masih merupakan hitung-cepat, PPP berharap, agar amanah ini mengkhiri kompetisi antar pasangan selama beberapa bulan terakhir, dan kembali menyatukan rakyat Jabar.

"DPP PPP juga mengucapkan selamat kepada Aher-Deddy atas amanah yang diberikan oleh mayoritas rakyat Jabar. Amanah ini harus diemban sebaik-baiknya untuk kemakmuran warga Jabar 5 tahun mendatang," sambung Romy, panggilannya.[rm/zul]

0 Response to "PPP : Terima Kasih Warga Jabar Atas Dukungan Kepada Aher-Deddy"

Posting Komentar