PKS Pelalawan Nilai Prospek JE Cerah di 2013



PKS Pelalawan Prospek bakal calon gubernur Jon Erizal sangat cerah di 2013, kata Markarius Anwar, funsgionaris PKS yang juga anggota DPRD Pelalawan.

Pangkalan Kerinci, beritaazam.com: Respon postif atas figur Jon Erizal itu muncul secara spontan dari kader-kader PKS Kabupaten Pelalawan ketika JE bersilaturrahmi ke Kantor DPC PKS, Jum'at (12/10) malam di Pangkalan Kerinci. Menurut Markarius, figur Jon sangat layak dijual ke masyarakat untuk membangun Riau di 2013. 

"Saya banyak mendengar cerita positif dari teman-teman tentang Jon Erizal. Bahkan Bupati Pelalawan Harris dalam sambutannya pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD memperingati Hari Jadi ke-13 Pelalawan, tadi siang, secara khusus menyampaikan terima kasih kepada JE karena sudah membantu program-program bupati. Dan, usai rapat saya juga sempatkan diri bertanya kepada bupati. Intinya, kami tidak ragu mendukung Jon Erizal apalagi DPP PKS sudah bulat mendukung bang Jon, seluruh kader harus memenangkannya," kata Markarius.

Penilaian Markarius terhadap Jon Erizal itu disampaikannya usai JE memaparkan program aksi bersama PAN, PKS dan PBR dihadapan puluhan fungsionaris PKS. Menghadapi pilgubri. Jon sengaja bersilaturrahmi ke PKS Pelalawan setelah sehari sebelumnya ia berkunjung ke DPW PKS Riau di Jalan Soekarno Hatta. Di PKS Pelalawan Jon didampingi fungsionaris DPW PAN Riau, Zulmizan Assegaff, Fendri Jaswir, Syamsuri M Hasyim. Dari PKS hadir, Ketua PKS Pelalawan, Tengku Kespandiar bersama pengurus, antara lain Markarius Anwar, danAbdullah. 

Jon Erizal mengajak PKS Pelalawan, dapat bersinergi dengan PAN dan PBR mensukseskan pilgubri. Menurut JE, kedua PAN dan PKS memiliki kesamaan pandangan, dan sama-sama mempunyai kader yang militan. Bila kedua potensi ini disatukan dan dapat dimaksimalkan pemanfaatannya, JE yakin nilai strategisnya sangat tinggi. 

"Tekad saya membangun Riau sudah bulat. Itu saya buktikan dengan sosialisasi ke masyarakat, dan ke depan sosialisasi akan kita tingkatkan intensitasnya ke seluruh kabupaten dan kota. Saya berharap, kekuatan politik kita dapat disinergikan. Kalau kita kuat dan satu, insya Allah perjuangan kita akan berbuah, dan yakinlah Allah bersama kita," tegas JE menyakinkan kader PKS.

Tahun 2013, tambah JE, merupakan moment strategis bagi kita untuk sebuah perubahan. Kita tidak boleh menyia-nyiakan peluang dan kesempatan itu, misalnya, dengan menunggu lima tahun berikutnya pasca 2013. Di 2018 nanti ceritanya akan lain lagi, dan belum tentu peluangnya sebaik 2013. Karena itu, himbau Bendahara Umum DPP PAN ini, mari kita samakan langkah, kita kencangkan ikat pinggang, dan kita perkuat barisan memenangkan Pemilukada Gubri 2013. 

"Saya berjodoh dengan PKS selain karena penilaian internal PKS sendiri juga lantaran kita dipertemukan oleh Allah SWT," tegas JE. Jadi, yuk kita kelola jodoh inii sebaik mungkin untuk satu tujuan: Riau dan rakyatnya di bawah ridho Allah.*

0 Response to "PKS Pelalawan Nilai Prospek JE Cerah di 2013"

Posting Komentar