Anis Matta Sebut Kemenangan Jabar Berkah Dalam Badai

Presiden PKS, Anis Matta (kanan) bersama Calon Gubernur Jawa Barat 2013-2018, Ahmad Heryawan (tengah) dan Calon Wakil Gubernur, Deddy Mizwar (kiri) mengikuti kampanye akbar di Lapangan Gasibu, Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/2).


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Kemenangan pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat dianggap sebagai kemenangan dalam badai. Komentar itu disampaikan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta, di Jakarta, Ahad (24/12).

Maklum, Citra PKS sedang luar biasa tercoreng setelah kasus suap impor sapi yang melibatkan mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq terkuak. "Kami sadar kesulitan tengah menerpa PKS, dan semoga saja kemenangan ini menjadi pelejit bagi kami agar bangkit menciptakan gelombang kekuatan baru untuk memimpin umat dan bangsa," ujarnya.
Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Jawa Barat, karena telah menggunakan hak pilihnya dan memberikan kepercayaan kepada Ahmad Heriawan-Deddy Mizwar.

Annis meyakini bahwa kemenangan ini sekaligus bukti bahwa PKS masih dipercaya oleh rakyat. "Kemenangan dalam pilkada Jabar kami kira juga akan berpengaruh pada Pilpres 2014 nanti," kata Anis. 

0 Response to "Anis Matta Sebut Kemenangan Jabar Berkah Dalam Badai"

Posting Komentar