PKS Tetap Dukung Jon Erizal



PKS Pelalawan | Pangkalan Kerinci - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau, Nurdin SE Ak, menegaskan partainya tetap mendukung H Jon Erizal SE MBA sebagai calon Gubernur Riau 2013-2015 meskipun Presiden PKS sudah berganti dengan M Annis Matta Lc. "Keputusan PKS tidak akan berubah sedikitpun untuk mendukung Bang Jon Erizal," ujarnya ketika membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) ke-3 PKS Riau di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangku Diraja, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Jumat (8/2).

Menurut Nurdin, akhir-akhir ini banyak yang bertanya soal dukungan tersebut menyusul kasus hukum yang menimpa mantan Presiden PKS Luthfi Hassan Ishaq. Keputusan mendukung Jon Erizal sudah final dan DPW PKS Riau bertanggungjawab menjalankan putusan Presiden PKS tersebut. "Seluruh jajaran PKS terus mensosialisasikan Bang Jon Erizal sampai ke jajaran terendah. Insya Allah Bang Jon Erizal menjadi Gubernur Riau periode 2013-2018," tegasnya yang disambut teriakan "Allahu Akbar".

Target memenangkan Jon Erizal sebagai Gubernur Riau 2013-2018, kata Nurdin, merupakan satu dari tiga target yang telah dicanangkan PKS Riau. Target lain adalah harus menjadikan PKS sebagai partai tiga besar di Indonesia dan menjadi satu besar di Riau. "Saya mohon maaf kepada Bang Jon dan PAN bahwa PKS telah menargetkan akan menjadi partai satu besar di Riau," ujarnya penuh percaya diri.

Wakil Bupati Pelalawan H. Marwan Ibrahim mendukung sepenuhnya perjuangan koalisi PAN dan PKS untuk memenangkan Jon Erizal sebagai Gubernur Riau 2013-2018. "PAN dan PKS kan sudah satu perahu. Jadi harus memenangkan Jon Erizal sebagai Gubernur Riau mendatang," ujar Marwan yang juga Ketua MPP DPD PAN Pelalawan.

Jon Erizal berterimakasih kepada PKS Riau yang tetap solid mendukung dirinya. Sejak dari awal dia sangat yakin kader-kader PKS kompak dan militan. Karena itu, ketika ada musibah yang menimpa, kader-kader PKS tidak akan goyah. "Saya mengapresiasi sikap tegas PKS dan kesolidan kader-kader PKS," ujarnya kepada wartawan seusai menghadiri pembukaan Mukerwil.

0 Response to "PKS Tetap Dukung Jon Erizal"

Posting Komentar