DPW PKS Riau Gelar Mukerwil III di Pelalawan



PKS Pelalawan | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau, menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) III di Gedung Daerah Kabupaten Pelalawan. Kegiatan yang berlangsung dari Jumat (8/2) hingga Ahad (10/2) ini langsung dibuka oleh Ketua DPP PKS, sekaligus anggota DPR RI Dapil Riau I, Drs. H. Chairul Anwar.

"Mukerwil ke 3 ini sedianya diadakan pada akhir tahun 2012 kemarin, namun karena kesibukan dan padatnya kegiatan, baru hari ini bisa dilaksanakan,"terang ketua panitia, Indra Isnaini kepada wartawan, Jumat (8/2) di Gedung DPRD Riau.

Dijelaskannya, tertundanya pelaksanaan Mukerwil ke 3 karena DPW PKS disibukkan oleh persiapan safari dakwah ke 3, bulan lalu. Tentu, lanjutnya, kegiatan berskala nasional tidak bisa diundur sebab, waktunya sudah pas untuk wilayah Sumatra, sehingga Mukerwil ke 3 yang harus diundur.

"Sedangkan peserta yang hadir dalam Mukerwil ke 3 ini adalah pengurus Wilayah, utusan DPD PKS kabupaten/kota se Provinsi Riau dan anggota legislatif DPRD kabupaten/kota dan provinsi,"beber Indra.

Peserta yang hadir dalam Mukerwil ini berjumlah 200 orang. Sedangkan tema yang diangkat adalah Kepada Allah kita bermunajat, dengan rakyat kita dekat, kemenangan kita dapat.

"Tema ini merupakan tema yang tepat untuk memotivasi semangat pengurus se lingkup DPW PKS Riau,"tambah Indra, yang juga ketua fraksi PKS DPRD Riau ini.

Sementara itu, Departemen Humas dan protokoler DPW PKS Riau, Mansyur HS, menerangkan bahwa Mukerwil ini sekaligus dimanfaatkan untuk meningkatkan soliditas diantara pengurus, baik ditingkat provinsi maupun daerah.

"Dengan meningkatnya soliditas di antara pengurus kita juga berharap kadep dan pengurus PKS ditingkat manapun terus bekerja untuk masyarakat. Karena, cita-cita kita menuju kemenangan pada pemilu 2014 mendatang,"kata anggota komisi B, DPRD Riau ini.

Dikatakannya, alasan DPW PKS Riau memilih Mukerwil dilaksanakan di Kabupaten Pelalawan semata-mata dalam upaya pemerataan semangat kader di daerah. Karena, sebelumnya Mukerwil dilaksanakan di Kabupaten Bengkalis.

"Inikan digilir, demi pemerataan semangat kader. Kemarin di Bengkalis, kini di Pelalawan, yang akan datang nanti di kabupaten lain lagi. Pada intinya, setiap kabupaten yang belum pernah menjadi tuan rumah Mukerwil, akan tiba gilirannya,"tutup Mansyur yang juga mantan ketua HMI cabang Bogor ini. [riauglobal]

0 Response to "DPW PKS Riau Gelar Mukerwil III di Pelalawan"

Posting Komentar