Deddy Mizwar: 24 Februari, Tidak Ada yang Dimuliakan atau Dihinakan



KOMPAS.com — Calon wakil gubernur Jawa Barat pendamping petahana Ahmad Heryawan, Deddy Mizwar, menyebut semua kandidat yang berlaga di Pemilu Gubernur Jawa Barat 2013 adalah orang-orang terpilih. Dia menegaskan, apa pun hasil pemilu kepala daerah ini nanti, bukanlah semata persoalan menang dan kalah.

"Kami semua adalah orang-orang terpilih di sini. Saatnya rakyat menentukan pilihannya pada 24 Februari nanti, siapa yang lebih dipercaya memimpin Jawa Barat lima tahun ke depan," tegas Deddy seusai debat kandidat di Bandung Convention Center (BCC), Bandung, Rabu (20/2/2013) malam. Dia pun menegaskan, siapa pun yang terpilih nanti bukanlah penguasa, melainkan pelayan masyarakat untuk lima tahun ke depan.

"Bukan siapa yang menang atau siapa yang kalah, tapi (siapa) yang lebih dipercaya. Kami tidak ingin ada yang dimuliakan atau dihinakan," ujar Deddy. Karenanya, bila dia dan Heryawan dipercaya memimpin Jawa Barat, pelayanan adalah janji yang akan mereka tunaikan, baik di bidang pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, sampai ke pembangunan infrastruktur perdesaan.

Pemilu Gubernur Jawa Barat akan digelar Minggu (24/2/2013). Lima pasangan kandidat bakal berlaga. Mereka adalah Dikdik Maulana Arif Mansur-Cecep Nana Suryana Toyib, Irianto MS Syafiudin-Tatang Farhanul Hakim, Dede Yusuf-Lex Laksamana, Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, dan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki.

0 Response to "Deddy Mizwar: 24 Februari, Tidak Ada yang Dimuliakan atau Dihinakan"

Posting Komentar