Fauzi Badilah "Oji" : Gue Ga Bakalan Mau Diwawancarai Wartawan Kayak Lu !


PKS PelalawanFauzi Badilah "Oji" : Gue Ga Bakalan Mau Diwawancarai Wartawan Kayak Lu ! (Wartawan Tempo_Red), Karena Pasti Dipelintir.


Bayu Priyo | @bayprio

1. Sy dampingi Bang Fauzibadillah demo di HI, ada wartawan tempo minta izin wawancara, tapi ditolak bang Oji

2. Oji bilang: "gw gak akan mau diwawancara wartawan kayak lu, krn pasti diplintir, gw mau diwawancara jk live". Salut !

3. Tapi sbelumnya ada wartawan republika wawancara, asik2 aja sambil ketawa2. di dekat pos Polisi HI, tahun lalu

4. Oji, seorang public figure yg sering diwawancarai wartawan, berani jaga jarak dgn yg suka plintir berita.

5. Knp orang setipe Oji bisa menolak diwawancarai tempo?. Satu alasan beliau krn sering diplintir, dia siap wawancara jk live

6. Sy tanya knp menolak diwawancarai tempo: oji bilang, "utk apa isi berita dgn yg kita ucapkan berbeda, rusak dong bro"

7. Nah, yg ini waktu dgn majalah Islam & republika RT @rudy14240: @bayprio Yang ini ya? >> http://lockerz.com/s/285056566

8. Sy sbenarnya sdh tau bnyak media suka plintir berita. Sikap Oji menolak wawancara media liberal sangat tepat.

0 Response to "Fauzi Badilah "Oji" : Gue Ga Bakalan Mau Diwawancarai Wartawan Kayak Lu ! "

Posting Komentar