Hadiri Kampanye Aher-Deddy Mizwar, Presiden PKS Naik Kereta ke Bandung


Jakarta - - Demi memenangngkan Pilgub Jawa Barat, sejumlah petinggi PKS 'hijrah' ke Bandung menggunakan kereta api. Para petinggi PKS ke Bandung untuk menghadiri kampanye akbar terakhir pasangan cagub Jabar Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar yang diusung PKS.

Para pejabat PKS menumpang kereta Argo Parahyangan dari Stasiun Gambir, Jakarta. Presiden PKS Anis Matta, Wasekjen PKS Fahri Hamzah, Sekjen PKS Taufik Ridho, serta pejabat PKS lainnya turut hadir dalam perjalanan tersebut.

Sedianya, kampanye akbar pasangan nomor urut 4 Aher-Deddy Mizwar akan dilaksanakan siang nanti, di Lapangan Gasibu, Jawa Barat. Selama perjalanan, Anis Matta mengatakan pihaknya optimis memangkan Pilgub Jabar. Hal itu berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh PKS.

"Jadi semua survei yang sampai pada saya baik internal dan eksternal memberikan positif bahwa Aher dan Deddy akan memenangkan pilkada dan kami yakin akan menang," ujar Anis Matta.

Dia mengatakan, meski PKS sempat diterpa skanda 'suap daging sapi' hal itu tidak berpengaruh pada pemilu Jabar. Anis menjelaskan dampak negatif dari isu itu sudah dieliminasi.

"Kalau dulu memang berpengaruh, dan sekarang saya kira kita bisa mengatasinya. Baik di tingkat Pilgub Jabar maupun secara nasional," ungkap Anis yang duduk bersebelahan dengan Wasekjen PKS Fahri Hamzah.

Rivki - detikNews

0 Response to "Hadiri Kampanye Aher-Deddy Mizwar, Presiden PKS Naik Kereta ke Bandung"

Posting Komentar