PKS Pelalawan Bagikan Takjil Ke Warga Sekitar


PKS Pelalawan | Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pelalawan membagikan makanan pembuka puasa gratis kepada masyarakat.
Kegiatan itu dilaksanakan di Jl. Cinta Damai, Jl. Seminai, Jl. Raja  yang merupakan sekitar Markaz Dakwah PKS Pelalawan pada Kamis (9/06). Warga sangat antusias yang dilakukan kader PKS Pelalawan 
Agenda yang ditaja oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) ini menyediakan sebanyak 200 paket makanan berbuka yang disiapkan Kader dan Simpatisan PKS Pelalawan ini habis dalam waktu singkat.
“Insya Allah Bulan Ramadhan PKS Pelalawan menggelar agenda rutin pembagian ta’jil. Adapun lokasinya bergantian di tempat-tempat strategis” ujar Zahroh Ketua BPKK
Ta'jil On The Road yang biasa dilakukan oleh kader-kader PKS untuk berbagi di bulan Ramadhan adalah kegiatan rutin yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan khidmat kepada masyarakat.
Semua tentu sepakat bahwa kepedulian adalah hal yang sangat diperlukan, apalagi ditengah kondisi masyarakat yang semakin mementingkan diri sendiri.
Kegiatan ini diharapkan akan membangkitkan kepedulian masyarakat untuk berbagi dan menjadi tradisi.

Seperti yang diungkapkan Ketua PKS Pelalawan, Sukaeni “Melalui kegiatan ini, kita mengajak kepada Ummat Islam untuk gemar berbagi, meski sekedar makanan ringan untuk berbuka puasa. Mari berbagi dan tingkatkan silaturrahim serta berkhidmat untuk masyarakat”

0 Response to "PKS Pelalawan Bagikan Takjil Ke Warga Sekitar"

Posting Komentar