H. Abdullah Terima Anugerah Prominent Figure of Indonesian Development



PKS Pelalawan | Kabupaten Pelalawan patut berbangga, pasalnya salah satu wakil rakyatnya yakni H Abdullah AMd dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) satu-satunya yang mewakili Riau dari sederetan nama-nama pejabat se Indonesia yang meraih anugerah Prominent Figure Of Indonesian Development 2016 atau tokoh publik yang dinilai menonjol dalam mengisi dan memotivasi pembangunan. Anugerah Prominent Figure of Indonesian Development ditaja oleh Yayasan Anugerah Prestasi Indonesia bekerjasama dengan sejumlah media massa terkemuka di Indonesia.

Setidaknya ada 40 figur penerima anugerah yang berlangsung di Hotel Lumiree Jakarta Timur, Sabtu (11/6/2016) lalu. Selain H. Abdullah juga ada Bupati Pesisir Selatan Sumbar, Bupati Pidi Aceh dan Bupati lainnya serta berbagai profesi yang menerima anugerah.

H. Abdullah politisi muda yang enerjik dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengungkapkan bahwa awalnya dirinya tak menyangka bakal menerima anugerah  Prominent Figure Of Indonesian Developmenth 2016 ini.

"Ini tau-tau aja saya dapat anugerah. Saya sangat terharu menerima anugerah ini dan tentunya akan lebih berbuat yang terbaik demi pembangunan terutama di Kabupaten Pelalawan. Jadi penilaiannya secara independent oleh Yayasan Anugerah Prestasi Indonesia bekerjasama dengan sejumlah media massa," ungkap H. Abdullah yang menjabat Wakil Ketua Komisi I DPRD Pelalawan ini.

Dalam kesempatan ini, sambung H. Abdullah dirinya mengucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh pihak yang selalu mendukung dan bekerjasama dengan dirinya. Terutama sekali buat kawan-kawan media terkhusus di Kabupaten Pelalawan yang senantiasa memberi ruang kepada dirinya dalam menyampaikan masukan, kritik membangun dan sejumlah informasi apapun. 

"Kalau Bukan karena kerjasama yang baik dengan media, saya belum tentu mendapatkan anugerah ini. Sekali lagi terimakasih," terang Abdullah Sekretaris Fraksi Madani DPRD Pelalawan ini.

Atas prestasinya ini, Abdullah mendapatkan medali, plakat serta sertifikat. Ditanyakan kepada Abdullah perasaannya mendapatkan anugerah yang dikategorikan mentereng ini, dirinya hanya menyampaikan akan menjadi pemicu untuk lebih berbuat yang lebih baik untuk masyarakat dan pembangunan. 

"Saya biasa-biasa saja, anugerah ini merupakan amanah yang harus saya jaga. Bagi saya, sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Ini yang terus memicu saya untuk terus berbuat apalagi kita diberi amanah oleh rakyat duduk di Anggota DPRD," tutupnya.

0 Response to "H. Abdullah Terima Anugerah Prominent Figure of Indonesian Development"

Posting Komentar