PKS Pelalawan Adakan Ramadhan For Kids





PKS Pelalawan | Meningkatkan  rasa keimanan bagi anak-anak kader, simpatisan maupun warga umum, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Pelalawan menggelar “Ramadhan For Kids”. Kegiatan ini, diikuti sebanyak 150-an orang anak. Ramadhan For Kids dilaksanakan selama sehari penuh, Ahad (12/6) di Aula Markaz Dakwah PKS Pelalawan di Jalan Cinta Damai Pangkalan Kerinci. Acara ini diikuti oleh anak-anak kategori SD dan SMP.

Ketua BPKK DPD PKS Pelalawan, Zahroh Zein menyatakan bahwa “Kegiatan Ramadhan For Kids ini bertujuan memberikan pemahaman tentang nilai-nilai keislaman  sejak dini bagi anak-anak. Sehingga kelak para anak yang ikut acara ini nanti dapat menjadi pemimpin yang beriman serta bertakwa kepada Allah.” Ibu dari tiga anak ini juga mengingatkan bahwa “Kebaikan partai ini harus mengalir dalam jiwa para peserta yang merupakan generasi penerus bangsa.” 

Acara Ramadhan For Kids tersebut juga mengajarkan nilai-nilai kemandirian, kreatifitas dan kecintaan yang tinggi akan nilai-nilai persaudaraan. Kegiatan Ramadhan For Kids ini merupakan agenda rutin menyambut bulan Ramadhan. Kegiatan tersebut digelar selain mengisi liburan sekolah juga untuk mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan keislaman, serta diisi dengan kegiatan bermain yang menyenangkan. Melalui pembinaan anak yang PKS Pelalawan lakukan ini, diharapkan anak-anak tersebut bisa memberikan kontribusi kebaikan kepada teman-teman sebayanya, tentunya dengan kapasitas yang mereka miliki. Karena dakwah ke depan, merekalah yang akan menggantikan tugas-tugas dakwah kita di masa mendatang.



0 Response to "PKS Pelalawan Adakan Ramadhan For Kids"

Posting Komentar