PKS Pangkalan Kuras Gelar "TOP"


PKS Pelalawan | Partai Keadilan Sejahtera adalah Partai Dakwah yang mempunyai nilai-nilai yang berbeda dari partai lain, yang terus berkontribusi bekerja untuk masyarakat pernyataan ini disampaikan Sukaeni, Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah PKS Kabupaten Pelalawan, dalam sambutannya pada acara Training Orientasi Partai (TOP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jum’at (10/06) di DPC Pangkalan Kuras. 

TOP diadakan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Pangkalan Kuras, dihadiri oleh Para Pengurus DPC, Kader dan Simpatisan. Dalam agenda TOP ini peserta dikenalkan dengan PKS dan mendapatkan wawasan tentang keislaman.

Acara yang dipandu langsung oleh Ketua DPC PKS Pangkalan Kuras, Adi Aswan ini berlangsung dengan khidmat dan penuh antusias peserta.

Ada dua narasumber pemateri yakni Diky Muhammad Syahroni (Kaderisasi PKS Pelalawan) dan H. Abdullah (Bendahara PKS Pelalawan sekaligus Anggota DPRD Pelalawan) Keduanya memberikan materi tentang keislaman dan kepartaian. 

Diky memberikan materi tentang Syumuliyatul Islam (Kesempurnaan Islam) yang mencakup semua aspek kehidupan secara menyeluruh. 

Sedangkan H. Abdullah menjelaskan tentang Sejarah dan jati diri PKS, semakin banyak orang baik semakin besar tenaga kebaikan, semakin besar tenaga kebaikan semakin banyak kebaikan yang akan dilakukan untuk negeri ini, “Karena partai ini didirikan oleh orang-orang baik, yang mengajak semua untuk melaksanakan kebaikan” ungkapnya penuh semangat.

Setelah selesai penyampaian materi, dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

0 Response to "PKS Pangkalan Kuras Gelar "TOP""

Posting Komentar