HM Harris dan H. Abdullah Ajak Masyarakat Dukung Program Unggulan

Bupati Pelalawan HM Harris dan Wakil Ketua Komisi I DPRD Pelalawan H. Abdullah meminta segenap lapisan masyarakat di Kabupaten Pelalawan untuk bahu-membahu menyukseskan tujuh program unggulan yang menjadi prioritas dengan sasaran utama mengurangi angka kemiskinan, mengurangi angka pengangguran dan mengurangi tingkat kebodohan diseluruh wilayah Kabupaten Pelalawan.
 
"Dengan sisa jabatan satu tahun setengah kurang, saya minta ikut partisipasi dan dukungan dengan bahu- membahu. Dimana masyarakat sangat menentukan keberhasilan program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Pelalawan."ujar Bupati Pelalawan HM Harris, Kamis (5/2).
 
HM Harris juga mengatakan, Dalam menjalankan amanah dan program pembangunan sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat sehingga program pembangunan dapat berjalan dengan baik. Sehingga visi misi menuju kabupaten yang maju, sejahtera agar dapat terwujud. Dalam kesempatan ini, beliau juga tak lupa menyampaikan berbagai program pembangunan yang akan dilakukan bagi kepentingan publik.
 
"Perencanaan pembangunan yang direncanakan yang digesa tahun 2015, kita akan bangun akses jalan, pengembangan pariwisata, jembatan, normalisasi sungai dan drainase dan pembangunan kantor-kantor yang ada disetiap kecamatan,"paparnya.
 
Sementara itu, Wakil Ketua Komisi I DPRD Pelalawan H Abdullah mengajak semua elemen masyarakat agar mendukung kebijakan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah. Pasalnya, tanpa dukungan masyarakat pembangunan yang dilaksanakan tidak akan berarti.
 
"Siapapun yang duduk menjadi orang nmor satu dikabupaten Pelalawan, mari bersama-sama kita mendukung kebijakan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah di tengah-tengah masyarakat. menghimbau agar masyarakat daerah ini selalu kompak dan bersinergi dalam mendukung pembangunan daerah, sehingga apa yang diharapkan oleh seluruh elemen masyarakat dapat terwujud," tutup politisi muda Partai PKS Pelalawan yang bersahaja.

0 Response to "HM Harris dan H. Abdullah Ajak Masyarakat Dukung Program Unggulan"

Posting Komentar