Anggota DPRD Pelalawan Abdullah Siap Ramaikan Pilkada Pelalawan




Jurnalis dan Masa Depan Indonesia
Nama-nama mulai bermunculan dalam bursa Pilkada Pelalawan. Seorang wakil rakyat Abdullah dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan siap untuk ikut bertarung dalam Pilkada mendatang
Anggota DPRD Pelalawan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap ramaikan Pilkada Pelalawan. Praktis keinginan anggota dewan vokal ini masuk ke bursa kepala daerah semakin memanaskan suasana politik menjelang Pilkada Pelalawan.

Berikut ini, pernyataan H Abdullah. Dikatakannya, faktor kuat, keinginan dirinya masuk ke bursa kepala daerah adalah sokongan dan dorongan dari beberapa tokoh Pelalawan.

"Banyak tokoh-tokoh dari kabupaten Pelalawan menginginkan saya maju pada Pilkada Pelalawan. Akan tetapi tidak serta merta dorongan ini ditelan. Tentu saya harus meminta restu dari DPP Partai Keadilan Sejahtera," ujarnya.

Bagi dirinya, siapapun yang akan menjadi bupati dan wakil bupati periode selanjutnya, saya sepakat salah satu kepemimpinan di Pelalawan periode ini tidak hanya punya kualitas dan dedikasi membangun Pelalawan, akan tetapi juga sebagaimana harapan sebagian besar harapan tokoh masyarakat Pelalawan, memiliki dasar keagamaan yang kuat, sehingga negeri Amanah ini benar-benar mendapat berkah.

Dia tidak mempermasalahkan sama sapa saja maju pada Pilkada Pelalawan yang terpenting tujuannya satu yakni, ingin membangun Pelalawan yang lebih maju."Saya tidak mempermasalahakan calon nomor satu atau dua, sama siapa saja siap, selama punya visi misi dan blue print yang jelas membangun Pelalawan," tegasnya.

Dia menyadari, dirinya tidak dilahirkan di Pelalawan. Tapi lebih dari separoh umur dia dihabiskan di Pelalawan. "Anak anak saya dilahirkan di Pelalawan, saya menghirup udara dan rezeki di Pelalawan, sehingga saya harus memberikan kontribusi nyata bagi Pelalawan," tukasnya.

Sebagai data tambahan, Abdullah, dilahirkan di Dumai 23 Mei 1979. Berdomisili di Pangkalan Kerinci sejak 18 tahun lalu. Lulusan terbaik beasiswa RAPP pada Sekolah Teknologi Pulp dan Kertas Bandung tahun 97. Pernah menjabat Ketua BEM ABA (Bahasa Inggris) Pekanbaru, Ketua Yayasan Amanah Pelalawan, sekarang menjabat Sekretaris Jendral PKS Pelalawan. Terakhir menunaikan ibadah Haji di usia 31 tahun

0 Response to "Anggota DPRD Pelalawan Abdullah Siap Ramaikan Pilkada Pelalawan"

Posting Komentar