(Video) Si Golput Mencari Cinta (4 Walikota Bandung 2013-2018)



"Saya nggak mau kehilangan satu-satunya kesempatan mendukung kandidat terbaik saya untuk mewujudkan perubahan yang saya impikan sejak lama. Sekarang mah urusannya urang Bandung. Masa depan Bandung. Saya percaya sama Ridwan Kamil mampu jadi sopir kendaraan ini. Sopir yang punya peta perjalanan yang jelas. Didukung dengan kemampuan yang tak diragukan.

Saya tidak sedang euphoria dengan Ridwan Kamil, karena saya pribadi tidak ingin terjebak pada pengkultusan. Kang Ridwan Kamil juga cuma manusia. Saya pasang tingkat ekspektasi saya secara moderat, supaya tidak patah hati. Lagian masalah Bandung ini kompleks pabaliut. Nggak bisa diselesaikan dengan sulap atau sihir. Perlu kerja keras. Yang terpenting sekarang, perubahan harus dimulai dan saya percaya bahwa perubahan akan lebih nyata jika Bandung dibersihkan dengan sapu yang baru!"



0 Response to "(Video) Si Golput Mencari Cinta (4 Walikota Bandung 2013-2018)"

Posting Komentar