Silaturrahim Anis Matta Ke Riau Dengan CINTA


PKS Pelalawan | Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai salah satu partai peserta pemilu sekarang sedang menjadi pembicaraan khalayak ramai, mulai dari pemilihan pimpinan tertinggi DPP yang sangat singkat, hingga isu kenaikan BBM dan dikeluarkannya PKS dari setgab pendukung pemerintahan.

Oleh karena itu, untuk menjaga semangat dan soliditas kader PKS Riau, DPW PKS Riau mengagendakan silaturrahim dan konsolidasi struktur, kader, Calon Anggota Dewan dan simpatisan PKS se Riau yang akan dihadiri langsung oleh Presiden PKS Anis Matta pada hari sabtu (15/06) di Gelanggang Remaja, Kota Pekanbaru.

Selain konsolidasi kader yang berisikan sosialisasi kebijakan PKS, acara tersebut juga akan diisi dengan penguatan kader dalam mendukung Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung PKS untuk bertarung di Pilgubri 2013 September mendatang, yaitu Jon Erizal dan Mambang Mit.

“Agenda kedatangan Presiden PKS ke Riau adalah untuk memberikan penjelasan tentang kebijakan-kebijakan PKS untuk pemenangan pemilu 2014 kepada seluruh kader dan simpatisan, juga untuk memberikan penguatan kepada kita dalam menyongsong pilgubri, dimana kita telah bulat kata bersepakat mengusung Jon Erizal dan Mambang Mit”  terang Ketua Umum DPW PKS Riau, Nurdin, SE.

“Kita menyambut hangat kedatangan Anis Matta. Kita akan menyambutnya dengan 5.000 kader, struktur, dan simpatisan PKS di gelanggang remaja” tambahnya.


Sebagai informasi tambahan, acara konsilidasi dan sosialisasi kader dan simpatisan PKS dilaksanakan di Gelanggang Remaja Jalan Sudirman pukul 14.00 - 17.30 WIB. [Humas PKS Riau].

0 Response to "Silaturrahim Anis Matta Ke Riau Dengan CINTA"

Posting Komentar