Anis Matta Kobarkan Semangat Kader PKS Riau



PKS Pelalawan | Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M Anis Matta Lc menemui ribuan kader PKS di Gelanggang Remaja Jalan Sudirman Pekanbaru. Dalam acara bertema silaturahim cinta dengan Presiden PKS tersebut, Anis Matta mengobarkan semangat kadernya untuk menang dalam setiap pemilihan umum terutama di Riau.

Meskipun PKS sedang dilanda masalah, namun Anis Matta mengatakan tidak ada satupun peristiwa yang bisa mencabut kegembiraan dari hati kader PKS.

Anis Matta mengajak ribuan kadernya bernyanyi dengan semangat. Dikatakan Anis Mattas dihadapan ribuan kadernya bahwa kegembiraan adalah benteng hati yang tidak boleh dicabut.

‘’Jika dihati kita sedih, cemas dan gundah gulana maka itu menimbulkan malas. Akan banyak dampak negatif akibat rasa malas karena akan menimbulkan sikap tidak mau ambil risiko dan tidak mau berkorban. Akhirnya juga akan berdampak pada kondisi sosial,  ekonomi dan politik,’’ kata Anis Matta.

Disebutkan Anis Matta, kepada kader-kader PKS yang menjadi Bakal Calon Legislatif bahwa saat ini masyarakat Indonesia banyak yang sudah tidak percaya lagi dengan Partai Politik. Banyak masyarakat tidak percaya dengan politisi yang katanya hanya janji-janji.

‘’Kalau tidak ada yang percaya partai politik. Kalau orang tidak percaya dengan bicara, maka turunlah ke masyarakat, berkomunikasilah agar tidak ada jarak. Biar orang melihat wajahmu dan melihat apakah ada kebohongan dimatamu,’’ ujar Anis Matta.

Kepada wartawan, Anis Matta mengatakan bahwa PKS ingin setiap kader Partai PKS Bakal Calon Legislatif untuk turun dan berbaur dengan masyarakat. Kedatangannya ke Riau pada hari itu adalah untuk pembekalan Bakal Calon Legislatif dari PKS di Riau dan beberapa agenda lainnya.

‘’Saya minta setiap Caleg dari PKS diharapkan untuk berbaur dengan masyarakat ikut ronda dan minum kopi bersama masyarakat, menghilangkan sekat. PKS sekarang harus lebih gaul dari sebelumnya. Harus membuka diri, membuka hati dan bergaul dengan masyarakat dari seluruh elemen,’’ kata Anis Matta.

Sementara Ketua DPW PKS Riau, Nurdin SE AK mengatakan untuk mencapai kemenangan disetiap pemilihan maka kader PKS siap bekerja mewujudkan target menempatkan dua orang disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

0 Response to "Anis Matta Kobarkan Semangat Kader PKS Riau"

Posting Komentar