Tolak Kenaikan BBM, Anis Matta Nyatakan Partainya Siap Untuk Menerima Resiko

Anis Matta : Kita Tetap Menolak  Kenaikan BBM

PKS Pelalawan | Terkait keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk tetap menolak kebijakan pemerintah dengan menaikkan harga BBM bersubsidi mendatang, Presiden PKS menyatakan akan tetap konsisten dengan keputusan yang telah ditetapkan Partai. Disampaikan oleh Pesiden PKS, sabtu (15/6/13) usai acara pembekalan calon anggota dewan se-Riau di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Pekanbaru. 

"Kita akan tetap konsisten menolak kenaikan harga BBM, dan bagi kami  ini bukan perbedaan besar, artinya  ini merupakan hal yang lumrah dipolitik. Dan jangan terlalu dibesar-besarkan." Ungkap Presiden PKS, Anis Matta.

Dirinya juga memaparkan. Jika partai yang bernomor urut 3 ini sudah siap menghadapi resiko serta kemungkinan yang terjadi, bila tidak sejalan lagi konsep idealis dengan partai-partai koalisi yang masih sejalan dengan pemerintahan

"Kalau masalah  resiko, kita siap menanggung, dan yang jelas sikap kita ini akan tetap pertahankan." Tegasnya.

Dikatakannya lagi, dalam waktu dekat Fraksi PKS akan menyampaikan pandangan akhir mengenai rencana kenaikan harga BBM bersubsidi oleh Pemerintah Pusat.
 
"Senin ini (17/6) fraksi partai kita akan menyampaikan pandangan terakhir pada rapat paripurna mengenai kenaikan BBM tersebut." Tandasnya.

0 Response to "Tolak Kenaikan BBM, Anis Matta Nyatakan Partainya Siap Untuk Menerima Resiko"

Posting Komentar