PKS Pelalawan Distribusikan 500 Kantong Lebih Daging Qurban


PKS Pelalawan | Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Pelalawan  mendistribusikan lebih dari 500 kantong daging qurban. Pemotongan hewan qurban dilakukan hari Senin di halaman kediaman Ketua DPD PKS Pelalawan.
Ketua PKS Pelalawan Sukaeni menjelaskan, hewan qurban yang terhimpun di DPD PKS merupakan qurban dari kader PKS yang ada di Kabupaten Pelalawan . Total hewan qurban tersebut terdiri dari 4 sapi.
"Yang dipotong di DPD hari ini 2 sapi, sedangkan 2 sapi lagi di tempat lain yang juga dihimpun oleh kader PKS Pelalawan," jelas Sukaeni, Senin (12/9/2016).
PKS secara resmi memang menginstruksikan setiap anggotanya, baik di lembaga legislatif pusat dan daerah maupun di lembaga eksekutif sebagai kepala daerah untuk untuk mengalokasikan sapi qurban. Secara swadaya, struktur PKS di tingkat provinsi hingga kelurahan juga menyalurkan hewan qurban.
"Qurban adalah salah satu ritual yang menggabungkan aspek hablumminallahi dan hablumminnaasi. Oleh karenanya PKS mengimbau agar struktur dan anggota partai meramaikan Hari Raya ini bersama masyarakat. Ikut menggembirakan seluruh umat dan menyebarkan daging hewam qurban ke seluas mungkin khalayak," kata Sukaeni.

0 Response to "PKS Pelalawan Distribusikan 500 Kantong Lebih Daging Qurban"

Posting Komentar