Ketua MPD PKS Pelalawan Hadiri Pembukaan MTQ Ke-XV Kabupaten Pelalawan

Tengku Kespandiar (tengah) Ketua MPD PKS Pelalawan
PKS Pelalawan | Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XV‎ Tingkat Kabupaten Pelalawan yang digelar di taman kreatif depan Kantor Bupati Pelalawan pada Kamis (1/9/2016) malam berlangsung meriah dan spektakuler. Disebut-sebut sejumlah pihak, pembukaan MTQ ke-XV ini pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten yang paling spektakuler selama ini. Maklum saja, MTQ kali ini berlangsung di Ibukota Kabupaten Pelalawan Pangkalan Kerinci.

Menurut pantauan Team Humas DPD PKS Pelalawan, tampak astaka yang megah dengan lampu sorot dan laser menambah kemegahan astaka, terlihat di sebelah kiri astaka panggung besar tempat pemain musik dan kelompok paduan suara bak panggung konser. Di bagian sisi kiri dan kanan dari lokasi acara terlihat tenda-tenda besar bagi masyarakat dan kafilah. Sementara tenda utama menghadap ke arah Astaka.

Turut hadir menyaksikan pembukaan MTQ di lokasi acara Tengku Kespandiar Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Pelalawan.

Usai sambutan Bupati Pelalawan HM Harris, acara pembukaan dilakukan dengan pemukulan bedug oleh Bupati, Wakil Ketua DPRD Pelalawan dan Kepala Kantor Kementerian Agama. Disambut dengan permainan laser dan lampu di bangunan Astaka. Dilanjutkan penyerahan piala bergilir dari Bupati ke Ketua Umum panitia H. Tengku Mukhlis MSi yang juga sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan.

Acara dilanjutkan dengan pengibaran bendera MTQ dan hymne mars MTQ. Masyarakat juga disajikan tarian kolosal yang menambah semarak acara. [fath]

0 Response to "Ketua MPD PKS Pelalawan Hadiri Pembukaan MTQ Ke-XV Kabupaten Pelalawan"

Posting Komentar