PKS Pelalawan Gelar Upacara HUT RI ke-71

PKS Pelalawan | Memperingati HUT RI ke-71, PKS Pelalawan menggelar upacara di Kantor DPD PKS Kabupaten Pelalawan. Ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni memimpin langsung dengan menjadi inspektur upacara.
Upacara HUT RI ke 71 digelar di Halaman Markaz Dakwah PKS Pelalawan, Jl Cinta Damai, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, Rabu (17/8/2016) pukul 10.00 WIB.
Dalam pesannya, Sukaeni menyampaikan bahwa para pejuang dan syuhada telah berjuang mati-matian memerdekakan Indonesia tanpa pamrih dengan berharap meraih ridho Allah SWT.
Tidak hanya itu, Sukaeni juga mengamanatkan kepada seluruh kader PKS Pelalawan untuk terus bersemangat berkhidmat untuk rakyat.
"Saya amanatkan seluruh kader PKS Pelalawan agar selalu Berkhidmat untuk rakyat. Dan berikan yang terbaik untuk bangsa ini," ujar Sukaeni.
Rangkaian upacara ini dibuka dengan membaca lafaz basmallah. Setelah mempersilakan inspektur upacara memasuki tempat upacara. Kemudian dilanjutkan pembacaan doa untuk kebaikan PKS dan Indonesia oleh Diky Muhammad Syahroni selaku ketua Bidang Kaderisasi PKS Pelalawan.

0 Response to "PKS Pelalawan Gelar Upacara HUT RI ke-71"

Posting Komentar