Pimpin Upacara HUT RI, Sukaeni Instruksikan Kader PKS Bersemangat Layani Rakyat

PKS Pelalawan | Ketua DPD PKS Pelalawan, Sukaeni, saat memimpin pelaksanaan upacara HUT RI ke 71 mengamanatkan kepada seluruh kader untuk terus memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia dengan melaksanakan khidmat kepada rakyat.
"Saya amanatkan seluruh kader, Berkhidmat untuk rakyat. Dan berikan yang terbaik untuk bangsa ini," ujarnya saat menjadi inspektur upacara di DPD PKS Pelalawan, Rabu (17/8/2016).
Dirinya juga menyampaikan, bahwa kader PKS harus memberikan keteladanan di tengah-tengah masyarakat. "Dengan semangat tersebut, umat akan mencintai partai ini, dimana partai ini akan memberikan kontribusinya untuk Indonesia yang damai, sejahtera, dan makmur. PKS membuka pintu seluas-luasnya. Memberi keyakinan bahwa kita akan memberi yang terbaik bagi negeri ini," terang Sukaeni.
Sukaeni menambahkan, bahwa seluruh kader PKS harus memperkokoh kesholihan pribadi, keluarga dan mengalirkannya di tengah-tengah masyarakat. "Selain itu kader PKS terus meningkatkan kepedulian terhadap sesama melayani masyarakat dengan baik" ujarnya
Sebagai penutup, Sukaeni mengingatkan kepada seluruh kader agar menjadi garda terdepan dalam membela tanah air dalam Kesatuan Negara Republik Indonesia, karena ini adalah yang diperjuangkan para pendahulu kita.

0 Response to "Pimpin Upacara HUT RI, Sukaeni Instruksikan Kader PKS Bersemangat Layani Rakyat"

Posting Komentar