H. Abdullah Isi Seminar Sehari Stop Narkoba





PKS Pelalawan | Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan mengadakan agenda Seminar sehari yang diikuti ratusan pelajar dan mahasiswa Se-Kabupaten Pelalawan Sebagai Penggiat Anti Penyalahguna Narkotika, yang digelar di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci, Rabu (10/8/2016).

Acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Pelalawan, Drs H Zardewan MM dalam sambutannya mengatakan, pelajar dan mahasiswa hendaknya lebih kritis dan memahami dampak bahaya yang ditimbulkan dari narkoba. "Jauhi narkoba tidak ada istilah coba-coba. Lakukan kegiatan positif, berkarya dan berprestasi serta berinovasi sangat dituntut saat ini terutama kepada generasi muda mahasiswa dan pelajar. Jauhi dan Stop narkoba," ungkapnya.

Mewakili Ketua DPRD Pelalawan, Anggota DPRD Pelalawan dari Partai Keadilan Sejahtera H Abdullah A.Md berkesempatan memberikan materi tentang dukungan Legislatif terhadap program Diseminasi Informasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

"DPRD Pelalawan menyambut baik dan positif kegiatan Diseminasi Informasi P4GN yang ditaja BNNK Pelalawan. Ini bentuk sosialisasi guna menambah wawasan dan pengetahuan masyarakat akan bahaya narkoba," katanya. 

Tak hanya itu, peran masyarakat juga sangat dituntut untuk mencegah dan menekan angka peredaran narkoba menuju Pelalawan bersih dari narkoba. Pelajar dan mahasiswa merupakan generasi penerus oleh karenanya jauhi narkoba, paparnya.

Sementara, Kepala BNNK Pelalawan AKBP Andi Salomon SH,MH dalam arahannya mengajak mahasiswa dan pelajar menjadi penggiat anti penyalahguna narkotika di tengah-tengah masyarakat. 

"Generasi muda harus berada di garda terdepan sebagai penggiat anti penyalahguna narkotika. Kalau generasi muda seperti Mahasiswa dan Pelajarnya di Kabupaten Pelalawan ini semuanya menjauhi narkoba, maka kita yakin Pelalawan bisa bersih dari narkoba," tukasnya.

Turut hadir dalam seminar sehari tersebut, Asisten III Emir Effendi, Kepala Dinas Pendidikan Drs Syafruddin MM, Kasat Narkoba AKP Edi Yasman SH, Kepala Sekolah dan Peserta dari Pelajar tingkat SMP, SMA/K dan Mahasiswa se Kabupaten Pelalawan.

0 Response to "H. Abdullah Isi Seminar Sehari Stop Narkoba"

Posting Komentar