PKS dan PAN Deklarasi Pemenangan JE-MM di Pilgubri 2013 dihadiri Ribuan Pendukung


PKS Pelalawan - Ribuan kader dan simpatisan PAN dan PKS Riau serta masyarakat Riau hadir pada deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Jon Erizal - Mambang Mit di Gelanggang Remaja, Pekanbaru, Minggu (30/6/2013) yang pada hari sebelumnya telah diumumkan oleh KPU Riau sebagai salah satu peserta pesta demokrasi tingkat provinsi yang lulus seleksi.
Massa mulai memenuhi Gelanggang Remaja sejak pukul 13.30 WIB. Ribuan massa ini datang dari berbagai daerah. Mereka umumnya kader dan pengurus. Sedangkan dari Pekanbaru dan Kampar juga dihadiri para simpatisan.
Acara dihadiri Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, dan Pengurus DPP Wilda Sumatera PKS, Muhammad Gazali, serta seluruh tokoh PAN dan PKS Riau baik tingkat Pusat maupun tingkat wilayah. Selain itu sebanyak 200 tokoh masyarakat Riau dari berbagai kalangan diundang pada acara tersebut.
Pada sambutan yang disampaikan oleh ketua DPP PAN, beliau menjelaskan mengapa PAN mengusung Jon Erizal untuk ikut pesta demokrasi pilgubri.
“Jon Erizal menemui saya dan mengatakan bahwa Riau ini membutuhkan perubahan dari semua aspek, dan dia menjelaskan ke saya dengan terinci. Oleh karena itu saya sangat mendukung langkah Jon Erizal untuk maju di pilgubri tahun ini” jelas Hatta Rajasa yang juga menko perekonomian ini.
Sedangkan Muhammad Gazali menekankan bahwa PKS siap memenangkan JE-MM dalam pilgub nanti.
“Kita sudah memperkenalkan JE door to door kepada masyarakat, dan sebentar lagi, kita akan kenalkan JE-MM kepada masyarakat. Kader PKS siap memenangkan pasangan ini” terang Senator dari daerah Riau ini yang disambut pekik takbir kader PKS yang hadir dalam acara tersebut.

0 Response to "PKS dan PAN Deklarasi Pemenangan JE-MM di Pilgubri 2013 dihadiri Ribuan Pendukung"

Posting Komentar