JE-MM: 1, 2, 3, 4, 5 untuk Memudahkan Masyarakat


PKS Pelalawan - Pencabutan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau juga dimaknai berbeda oleh pasangan Jon Erizal - Mambang Mit. Pasangan ini menilai nomor urut hanya untuk memudahkan masyarakat untuk mengingat.
Bagi Jon Erizal, dengan usainya pencabutan nomor berarti mulai besok sudah resmi melaksaakan proses sesuai aturan main KPU. ''Oleh karena itu, kita menghimbau kepada tim, maksimallah bekerja, upayakan langsung ke masyaakat, jangan hanya tataran atas saja, harus sosialisasi hingga ke rakyat bawah, Jangan menjelek-jelekkan tim lain, itu larangan buat tim JE - MM, kita komit tentang itu,'' ujar Jon Erizal.
Sementara Mambang Mit yang biasa disapa Ayah MM mengatakan ''Saya kira, 1, 2, 3, 4, 5 itu untuk memudahkan masyarakat untuk mengingat, yang penting bagaimana kita bisa mensosialisasikan kepada masyarakat supaya lebih baik, santun, kemudian tertib, aman, nyaman, sehingga masyarakat betul-betul bisa mencermati''.
''Kita berharap Pilgubri ini aman, kita jaga bersama-sama kondusifitas, ketertiban dan kenyamanan masyarakat, itu yang paling penting dalam Pemilukada ini,'' ujar Ayah MM. (goriau)

0 Response to "JE-MM: 1, 2, 3, 4, 5 untuk Memudahkan Masyarakat"

Posting Komentar