Sambut Milad ke-18, DPD PKS Pelalawan Gelar Mancing Mania dan Perlombaan Antar Kader



PKS Pelalawan | DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pelalawan  akan menggelar sejumlah kegiatan perlombaan bagi antar kader dan bagi masyarakat umum dalam menyambut Milad Partai PKS ke 18 yang jatuh pada 20 April 2016 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni SP Selasa (19/4/2016). Menurutnya, untuk para kader akan digelar lomba tenis meja pada Sabtu (23/4/2016) mendatang di Markaz Dakwah PKS Pelalawan yang berada di Jalan Cinta Damai Pangkalan Kerinci.

"Ya, perlombaan tenis meja antar kader PKS akan kita gelar di Markaz PKS," ucapnya.

Sementara itu, sambung Sukaeni, untuk masyarakat umum akan digelar mancing mania di hamparan Sungai Kampar yang berada di Kecamatan Langgam pada Ahad (24/4/2016). 

"Kalau mancing mania akan memperebutkan piala Anggota DPRD Riau dari PKS yakni Markarius Anwar dan berbagai hadiah hiburan. Untung mancing mania ini panitia sepenuhnya diserahkan kepada DPC PKS Langgam. Tidak pakai biaya pendaftaran alias gratis. Kegiatan akan dimulai pukul 09.00 Wib hingga selesai. Secara tekhnis pelaksanaannya akan ada pemberitahuan lebih lanjut," paparnya.

Untuk acara hiburan bagi kader juga dilaksanakan pada Ahad (17/4/2016) seperti lomba pacu sampan antar DPC. Juga akan digelar lomba anak kader bertempat di Danau Kajuwid Kecamatan Langgam. 

"Kegiatan dilakukan di danau Kajuwid juga dalam upaya mendukung Pemerintah Daerah dalam mempromosikan Danau Kajuwid sebagai lokasi wisata yang sangat menjanjikan," ungkap Sukaeni.

Sukaeni juga menambahkan bahwa puncak Milad ke 18 partai PKS  pada tanggal 30 hingga 1 mei di DPW Propinsi Riau. "Pada puncak milad nanti akan dilakukan launching khidmat, seminar dan kegiatan lainnya," tukasnya.

0 Response to "Sambut Milad ke-18, DPD PKS Pelalawan Gelar Mancing Mania dan Perlombaan Antar Kader"

Posting Komentar