PKS Pelalawan Buka Posko Peduli Banjir


PKS Pelalawan | DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pelalawan membuka posko banjir. Posko ini dibuka sebagai bentuk berkhidmat kami kepada masyarakat yang terkena bencana. Saat ini curah hujan tinggi menjadikan beberapa tempat di Kabupaten Pelalawan khususnya kecamatan Teluk Meranti dan Langgam terendam banjir. Pada hari ini Sabtu (14/02) ada beberapa daerah di kecamatan langgam yang dikepung banjir menurut catatan Posko Peduli Banjir PKS Pelalawan sudah puluhan rumah dan 1 Musholla.

Menyikapi hal ini, dalam rangka membantu korban banjir tersebut, Ketua DPD PKS Pelalawan akan menurunkan timnya untuk tanggap darurat bencana. Selain itu, PKS Pelalawan juga membuka posko peduli banjir yang dipusatkan di Kantor DPD PKS Pelalawan.  “Bagi masyarakat yang ingin membantu korban bencana banjir melalui PKS kami persilakan untuk menitipkannya kepada kami, nanti kami akan sampaikan,” ujar Sukaeni.

Adapun bentuk bantuan yang diharapkan dari masyarakat berupa pakaian layak, bahan makanan dan perlengkapan bayi. DPD PKS Pelalawan sendiri sudah menyiapkan team Kepanduan dan Santika untuk terjun langsung membantu para korban banjir. “Kami  masih berkoordinasi dengan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Langgam. Menurutnya, untuk penyaluran nanti, supaya tepat sasaran maka akan melibatkan juga DPC PKS Langgam,” katanya. (fath)

1 Response to "PKS Pelalawan Buka Posko Peduli Banjir"