Sukseskan Rakorwil PKS Riau, Dukung Galibu

galibu-lebar
PKS Pelalawan | Usai pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Kedilan Sejahtera (PKS) langsung tancap gas dengan melaksanakan Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil).
” Untuk Riau Insya Allah akan dilaksanakan mulai tanggal 23 sampai 24 di Pekanbaru,” terang Dody Armawan, ketua pelaksana Rakorwil PKS Riau, Sabtu (16/1/2016).
Terkait pendanaan, berkaca dari Munas, Muswil dan Rakornas PKS, pihaknya tetap akan melibatkan partisipasi aktif kader- kadet PKS lewat Gerakan Lima Puluh Ribu atau Galibu.
” Karena ini adalah hajatan kita bersama, program bersama, maka kami mengajak seluruh kader untuk turut serta gotong royong, dengan berinfak Rp 50.000 masing- masing kader,” tambahnya.
Ia pun mengingatkan tradisi gotong royong seperti ini memang sudah lama ada dan lazim dilakukan PKS dibanyak kegiatan dengan semboyan ” Sunduquna Juyubuna (Kantong Kita adalah Sumber Dana Kita).
” Dengan dana yang kita himpun dari harta yang halal dari seluruh kader, semoga keberkahan dan kebaikan mengalir,” harapnya.
Rakorwil PKS Riau akan melibatkan pengurus DPW, DPD PKS Kabupaten/Kota se- Riau. Dari data panitia, peserta yang akan mengikuti tak kurang dari 200 orang.
Dalam Rakorwil nanti akan  disosialisasikan target dan program strategis PKS untuk tahun 2016, baik nasional maupun daerah.

0 Response to "Sukseskan Rakorwil PKS Riau, Dukung Galibu"

Posting Komentar