Hangatnya Buka Puasa Kader PKS Pelalawan


PKS Pelalawan | Kita disunnahkan berpuasa dalam sebulan minimal tiga kali. Dan yang lebih utama adalah melakukan puasa pada ayyamul bidh, yaitu pada hari ke-13, 14, dan 15 dari bulan Hijriyah (Qomariyah). Puasa tersebut disebut ayyamul bidh (hari putih) karena pada malam-malam tersebut bersinar bulan purnama dengan sinar rembulannya yang putih.

Dalam rangka mempererat ukhuwah diantara kader, DPD PKS Pelalawan tiap bulannya mengadakan Buka Puasa Bersama setiap hari yaumul bidh. Kegiatan ifthor kader ini berlangsung di Markaz Dakwah PKS Pelalawan lantai 2.

Momentum ini sangat dimanfaatkan oleh kader-kader PKS Pelalawan untuk membangun kebersamaan dengan kader lainnya.

Antusiasme kader baik ikhwan maupun akhwat bahkan termasuk para jundi-jundiyah calon kader PKS dari anak-anak keluarga kader turut meramaikan suasana buka puasa bersama.

Sore itu, agenda acara mendengarkan dan menyimak taujih dari Ketua Bidang Kaderisasi PKS Pelalawan Ust Diky M Syahroni.

Tibalah acara yang dinanti-nantikan: Saat Adzan Maghrib tanda waktu berbuka. Dengan sigap para akhwat menghidangkan takjilnya

Alhamdulillah, acara ifthor jama'i kader PKS Pelalawan ini diadakan tiap bulan. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita semua, wabil khusus kepada yang memberikan hidangan ta’jilnya semoga Allah SWT melipatgandakan amal sholihnya, diberkahi keluarganya, dimudahkan segala urusannya, diluaskan rezekinya. Amin Yaa Mujibas Sailin. [fath/humas]

0 Response to "Hangatnya Buka Puasa Kader PKS Pelalawan"

Posting Komentar