Sukaeni Pimpin PKS Pelalawan 2015-2020

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau menetapkan susunan baru Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Pelalawan periode 2015 - 2020. Surat Keputusan DPW PKS Riau dibacakan oleh Bendahara DPW PKS Riau, Markarius Anwar, ST, M.Sc.
Dalam Surat Keputusan tersebut, Sukaeni, SP dipercaya sebagai Ketua Umum PKS Pelalawan, Syukriandi, ST sebagai Wakil Ketua Umum, Mhd Syahreza Vahlavi, A.Md sebagai Sekretaris, dan H. Abdullah, A.Md sebagai Bendahara. Sedangkan Ketua DPD PKS Pelalawan sebelumnya, Tengku Kespandiar, ST mengemban amanah sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah didampingi Sekretaris Syamsul Huda, S.Pd.I
Sementara itu, Ketua Dewan Syariah dijabat oleh H. Eddi Amran, Lc, MA, didampingi Sekretaris Mahir Fahmi, S.Pd.I. Sedangkan Ketua Bidang Kaderisasi diamanahkan kepada Diky M Syahroni, S.Pd.I. Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPW PKS Riau, H. Hendry Munief, SE. Ak. MBA didampingi jajaran Dewan Pengurus Tingkat Wilayah PKS Riau.
Usai dilantik seluruh pengurus DPTD PKS Pelalawan 2015-2020 membacakan dan menandatangani pakta integritas. Pakta tersebut berisi tentang kesiapan para pengurus PKS Pelalawan menjaga etika, menjunjung tinggi akhlak islami, serta melaksanakan amanah untuk berkhidmat melayani umat.
Dalam arahannya, Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief menyampaikan empat hal yang penting dijaga dalam menjalankan organisasi. Diantaranya menjaga kebersamaan, menciptakan pengelolaan partai yang profesional, serta membangun silaturahim dengan berbagai pihak.
Acara pelantikan dan penutupan Musda ke-IV PKS Pelalawan digelar di Aula Bono Lt 2 Grand Hotel. Penutupan Musda PKS Pelalawan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Pelalawan, Tengku Mukhlis, Pimpinan partai politik, Pimpinan Ormas, dan tokoh masyarakat. Tampak diantaranya calon Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan, MM yang dalam kesempatan itu memberikan kata sambutannya.
Sementara itu Sekda Pelalawan Tengku Mukhlis menyampaikan potensi besar Kabupaten Pelalawan untuk maju. Ia juga memprediksi, ke depan PKS berpeluang menjadi partai besar dan menghadirkan kader- kadernya menjadi pemimpin Pelalawan. Beliau juga berujar bahwa 1 orang H. Abdullah (satu-satunya anggota DPRD Pelalawan dari PKS) kekuatannya seperti sekitar 15 anggota dewan.
Untuk menyemarakkan kegiatan Musda ke-IV PKS Pelalawan, panitia juga menyelenggarakan sejumlah kegiatan. Diantaranya, Training Leadership untuk guru TK, lomba mewarnai untuk anak-anak, serta tryout SMPTN.
“Acara memang kita kemas sederhana, dan salah satu kegiatan pendukung adalah aksi solidaritas peduli asap dengan membuka posko #GentaPKS. Semua acara ini kita buat untuk semakin mendekatkan PKS dengan masyarakat,” terang Ketua Panitia Musda 4 PKS Pelalawan, Adi Ruhimat.

0 Response to "Sukaeni Pimpin PKS Pelalawan 2015-2020"

Posting Komentar