#GentaPKS, Ubah Kantor PKS Pelalawan Jadi Posko Darurat Asap




PKS Pelalawan | Musibah kabut asap yang melanda wilayah Riau khususnya kabupaten Pelalawan kian hari kian meluas. Kondisinya pun fluktuatif. Kabut asap bisa sangat tipis, namun beberapa waktu kemudian berubah menjadi sangat pekat yang mengakibatkan jarak pandang terbatas.

Guna meringankan beban masyarakat Pelalawan, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Pelalawan menyambut seruan Gerakan Nasional Tanggap Asap PKS #GentaPKS yang telah diluncurkan DPP PKS, Jumat (24/10/2015).

“Kita yang ada di daerah sangat mendukung program DPP tersebut, apalagi kami di Riau khususnya Kabupaten Pelalawan adalah salah satu daerah yang terpapar dampak kabus asap ini,” jelas Ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni, Ahad (25/10/2015) pagi.

Salah satu bentuk konkrit #GentaPKS di Pelalawan adalah menjadikan kantor DPD PKS sebagai tempat penampungan sementara. Sukaeni menjelaskan posko tanggap bencana asap tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. "Kita sediakan ruang ber-ac dengan air purrifer, tenaga medis, tabung oksigen, hingga boks bayi," jelas Ketua Umum DPD periode 2015-2020 yang baru saja dilantik.

Posko tanggap bencana asap itu, papar Sukaeni, mulai beroperasi pada Sabtu (24/10/2015). Ia mengimbau kepada siapa saja warga Pelalawan yang membutuhkan tempat penampungan dan perawatan bisa langsung menuju Kantor DPD PKS Pelalawan yang beralamat di Jl. Cinta Damai Pangkalan Kerinci.
"Inilah bentuk ikhtiar PKS dalam upaya mengatasi permasalahan yang saat ini terjadi. Kami akan terus berkhidmat untuk rakyat," tutupnya.

Permalink gambar yang terpasang


0 Response to "#GentaPKS, Ubah Kantor PKS Pelalawan Jadi Posko Darurat Asap"

Posting Komentar