Raih Suara Tertinggi di PKS H. Abdullah Duduki Kursi DPRD Kab. Pelalawan


PKS PelalawanDari hasil sejumlah perolehan suara perorangan calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Pelalawan, H. Abdullah politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meraih 1061 suara dari total suara PKS 2992 suara.

Jumlah 12 kursi yang diperebutkan pada Dapil I Kabupaten Pelalawan yang miliputi Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kecamatan Langgam dan Kecamatan Bandar Sei Kijang ini juga membuat persaingan dalam memperebutkan kursi di DPRD Kab. Pelalawan menjadi sangat sengit. Selain itu, semua caleg yang mencalonkan diri juga sangat ambisius dan beroptimis tinggi.

Saat dikonfirmasi terkait perolehan suara yang menempatkan dirinya diurutan teratas di PKS, H. Abdullah mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan warga Pangkalan Kerinci dan sekitarnya yang telah mendukung dan mendoakannya.

"Terimakasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat Pangkalan Kerinci dan sekitarnya, yang memberikan kepercayaannya kepada saya sehingga dalam perolehan suara saya menempati urutan teratas di PKS, Alhamdulillah, Selanjutnya saya siap mengembalikan kepercayaan masyarakat, melayani dan mendampingi masyarakat serta memenangkan PKS Pelalawan di pemilu 2019 yang akan datang" ungkapnya.

Adapun 12 Caleg yang berhasil menduduki kursi DPRD Pelalawan dari Dapil I dari hasil Perhitungan Suara pada Sidang Pleno KPUD Pelalawan Hari Sabtu (19/04/2014)
1. Ir. Rustam Sinaga (Nasdem)
2. H. Abdullah (PKS)
3. Syafrizal (PDIP)
4. Saniman (PDIP)
5. Fatmalena (PG)
6. Afrizal (PG)
7. Faizal, SE., M.Si (Gerindra)
8. Monang Pasaribu (PD)
9. Beny Ilham (PAN)
10. Junaidi Purba (PPP)
11. Eliman M (Hanura)
12. Mardemis (PBB)

___
@fathurjustice

0 Response to "Raih Suara Tertinggi di PKS H. Abdullah Duduki Kursi DPRD Kab. Pelalawan"

Posting Komentar