"Membangun #KoalisiCinta | By @onlyfitri



PKS PelalawanTerkait hangatnya koalisi PKS - GERINDRA, 'Fitria Sari Ramadhani' kader dari DPD PKS Pelalawan Riau ini berkicau di dunia twitland, dengan hastag #koalisicinta

Bismillah..gw mo Kutwit tentang #koalisicinta

1. Setau gw, yg lebih kece dari gw banyak... tapi kok lu demennya sama gw? #koalisicinta

2. dan.. yg demen ma gw jg banyak sih tp mereka malu2 kucing.. tapi lu yang rada macho menurut gw #koalisicinta

3. dan.. lu pinter cari trik utk dapetin hati gw dengan melayangkan Letter of Intens yah semacam proposal cinta #koalisicinta

4. yupks.. surat cinta dah diterima tp tak semudah itu untuk menerima kode hati dari lu :) #koalisicinta

5. gw punya keluarga besar.. memilih lu adalah sebuah keputusan besar so harus dirembukkan dulu dg Keluarga Besar gw #koalisicinta

6. untuk membangun sebuah #koalisicinta kita harus punya visi dan misi yang sama

7. mungkin tak sepenuhnya punya kesamaan tapi gw percaya kita bisa mengatasi perbedaan #koaliscinta

8. tampang lu sangar & perawakan tegas.. tak seperti cowok sebelah yg tampang cupu, tapi tebar pesona lugu yang aslinya belagu #koalisicinta

9. lu sangar dan tegas sementara gw imut dan lembut.. elemen yang beda tapi bisa jadi suatu kekuatan dalam sebuah #koalisicinta

10. tapi sebelum keputusan diberi.. sebaiknya ada kemantapan hati, agar ditengah jalan tak ada pihak pihak yg merugi #koalisicinta

11. yupks.. ada beberapa pihak yg meragukan #koalisicinta ini, ngerti kok gw.. just wait and see baby :)

12. gw cm yakinin lu aje.. #koalisicinta adalah sebuah koalisi peradaban.. bukan koalisi pencitraan

1 Response to ""Membangun #KoalisiCinta | By @onlyfitri"

  1. Ada banyak mata yg membaca gerak gerik perpolitikan indonesia sekarang, namun hanya sedikit yang mampu menggoreskan pemahamannya, menjadi penyeimbang dalam derasnya arus media mengantarkan opini. Bentuk tulisan seperti yg dibuat @onlyfitri ini sedikt banyaknya menunjukkan bahwa kader PKS itu mampu mencerna, tdk sekedar menelan setiap pemberitaan media. Patut diteladani. Jadilah pembaca yg aktif, ga asal ngangguk...

    BalasHapus