Markarius Anwar Dipercaya Masyarakat Duduk di DPRD Riau

PKS Pelalawan | Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pelalawan  berhasil mendudukan kader terbaiknya duduk di DPRD Provinsi Riau dari daerah pemilihan Riau 6 Siak-Pelalawan. Kader terbaik itu adalah Markarius Anwar, ST. M.Sc yang periode sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi A DPRD Kab. Pelalawan.
Hasil dari Rapat Pleno KPUD Pelalawan & KPUD Siak. Partai Keadilan Sejahtera Daerah Pemilihan Riau 6 (Siak-Pelalawan) meraih suara sebanyak 29.456 suara. Hasilnya seorang Caleg Partai Keadilan Sejahtera  bakal duduk di DPRD Provinsi Riau yakni  Markarius Anwar, ST, M.Sc meraih suara terbanyak dengan jumlah 8769 suara.
Adapun caleg lainnya yang berhasil duduk di DPRD Provinsi Riau adalah :
1. Sugianto (PKB)
2. Markarius Anwar (PKS)
3. Zukri (PDIP)
4. Soniwati (PDIP)
5. Sewitri (Golkar)
6. Sumiati (Golkar)
7. Husni Thamrin (Gerindra)
8. Azmi Setiadi (PAN)
Atas suara yang diraih itu Markarius Anwar merasa bersyukur. "Alhamdulillah saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih PKS, semoga kami dapat terus dekat dan melayani dengan sepenuh hati. Suara yang kita dapat ini adalah amanah darirakyat yang harus di emban dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas pokok dewan; legislasi anggaran dan pengawasan"

"Selanjutnya secara pribadi saya memberikan apresiasi kepada seluruh caleg dari PKS Dapil Riau 6 (Siak-Pelalawan) yang telah bekerja keras bersama-sama meraih simpati masyarakat. Terimakasih kepada kader, simpatisan dan seluruh Tim Pemenangan PKS yang bekerja sepanjang tahun tanpa pamrih".

Dalam status Facebooknya Mester Hasuhunan Hamzah yang juga sama-sama sebagai caleg dari PKS mengucapkan tahniah atas terpilihnya Markarius Anwar sebagai calon terpilih Anggota DPRD Provinsi Riau dari Dapil 6 ini semoga tetap amanah.
___
@fathurjustice

0 Response to "Markarius Anwar Dipercaya Masyarakat Duduk di DPRD Riau"

Posting Komentar