PKS : Akan Ada Kejutan 9 April Mendatang

PKS Pelalawan | Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengemukakan akan terjadi kejutan besar dari PKS pada 9 April 2014, namun tidak menyebutkan secara tegas apa yang dimaksudkannya itu.
"Kita buktikan, Insya Allah akan ada kejutan besar 9 April 2014 nanti," ujar Anis Matta.
Anis tidak menyebut spesifik kejutan apa yang dimaksud. Namun dia menyatakan pada kampanye perdana partainya di Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (16/3), PKS telah mampu tampil mengejutkan dengan menjawab keraguan publik dan lembaga survei yang menyebut PKS akan terpuruk.
Pada kampanye itu, kader PKS mampu solid memenuhi stadion Gelora Bung Karno.
"Jadi kampanye ini, saya katakan bukan kampanye politik, tetapi lebih merupakan kampanye kebenaran," ujar dia.
Pada kampanye PKS, ribuan kader PKS selalu memenuhi arena kampanye. Mereka berkali-kali meneriakkan yel-yel PKS dan melakukan takbir.
Dalam kampanye, Anis Matta secara tegas melarang para kader dan simpatisan PKS membawa anak-anak dalam kampanye.
Anis mengemukakan ada tanda-tanda partainya menuju kemenangan. Buktinya, kata dia, saat ini ada empat kader PKS yang menjadi gubernur.
"Empat gubernur ini rakyatnya lebih dari 60 juta orang, atau sekitar 25 persen dari total penduduk Indonesia. Jadi kalau sudah memimpin 60 juta rakyat, untuk memimpin 240 juta tidak terlalu jauh, apalagi 60 juta itu setara dengan gabungan rakyat Maroko dan Suriah atau tiga kali lipatnya rakyat Malaysia dan Irak," pungkasnya.

0 Response to "PKS : Akan Ada Kejutan 9 April Mendatang"

Posting Komentar