Kisah Akhwat Muda Mensosialisasikan PKS Pelalawan di Pedalaman


PKS Pelalawan | Akhwat-akhwat Muda di PKS Kabupaten Pelalawan tidak ingin ketinggalan dalam mensosialisasikan PKS kepada masyarakat di pedalaman. Sama halnya dengan berbagai aktifitas sosialisasi yang dilakukan oleh para kader PKS di seluruh nusantara, Gerakan Silaturrahim (GESIT) juga mulai dijadikan sebagai agenda rutin.

Namun ternyata demikian dengan Maridah HS Caleg Muda PKS Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau. Dengan mengambil titik kumpul di Sekretariat DPD PKS sekira jam sembilan pagi (23/4/2014), dengan semangat membaja mereka semakin berkobar untuk tetap mensosialisasikan Partai Nomor Urut 3 ini kepada masyarakat di Desa Logas Kecamatan Bunut. Berangkat menuju perkampungan jauh, yang harus dilewati dengan kendaraan melalui darat yang tidak singkat (kurang lebih tiga jam).

Panasnya hari tak menyurutkan semangat para akhwat ini. Mereka, para akhwat muda PKS Pelalawan memberikan sosialisasi di Perkampungan Logas. Menembus hutan 

Disela-sela memberikan sosialisasi, Caleg Daerah Pemilihan 2 dengan nomor Urut 8 ini juga mengenalkan caleg PKS lainnya mulai dari caleg Kabupaten, Propinsi, DPR RI dan tak ketinggalan DPD RI. Dengan simultan dan berkesinambungan satu persatu caleg diperkenalkan kepada masyarakat setempat.

Canda tawa dan obrolan ringan mewarnai kegiatan sosialisasi PKS ini. Masyarakat bahagia menyambutnya. Ini merupakan bukti kasih sayang kader akhwat PKS kepada masyarakat, dan semoga dengan ini pula menjadi bukti bahwa Apapun Yang Terjadi KaderPKS  Tetap Melayani. #AYTKTM #PKSm3nang

@fathurjustice


Mensosialisasikan Cara Pencoblosan Pemilu 2014

Maridah HS, Caleg Dapil 2 PKS Pelalawan Nomor Urut 8

Memperkenalkan PKS Kepada Masyarakat

Akhwatpun bisa masang bendera


Caleg pun turut memasang bendera

0 Response to "Kisah Akhwat Muda Mensosialisasikan PKS Pelalawan di Pedalaman"

Posting Komentar