Aksi Dahsyat,,,!!! Caleg PKS dalam Simulasi Pencoblosan



PKS Pelalawan | Kampanye Akbar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau selain gegap gempita dengan menghadirkan jurkamnas Tifatul Sembiring, ternyata ada aksi spektakuler yang membuat decak kagum lautan massa yang memadati lapangan MTQ Pekanbaru.

Lima tahun yg lalu pada masa kampanye Tahun 2009 PKS Riau menampilkan simulasi pencoblosan yang dilakukan oleh Tim Kepanduan DPW PKS Riau dengan menggunakan kabel flying fox, dengan meluncur dari ketinggian lalu menembus banner besar PKS, kini PKS Riau kembali ingin menampilkan aksi seru dalam simulasi pencoblosan PKS, yaitu dengan mencoblos PKS yaitu dengan cara menabrak banner PKS dengan motor cross yg akan dilakukan oleh Crosser Nasional Riau yang juga Caleg PKS, Ferry Gasper.


Dengan menggunakan kostum lengkap layaknya pembalap motor cross, Ferry Gasper pun beraksi melabrak PKS No. 3 dengan aksi jumpingnya.

Ferry Gasper bersama anak dan istri sesaat setelah melakukan aksinya

Mengenal Ferry Gasper
Rizal Zamzami, begitu nama lengkapnya. Lebih akrab dipanggil Riri, lahir pada tanggal 1 Januari 1981 adalah seorang kader PKS yang sehari-hari bekerja sebagai pimpinan CV. Semoga Jaya Motor.

Alumnus Universitas Bung Hatta ini telah mencatatkan dirinya sebagai seorang Crosser Nasional. Rizal bersama keluarga, berdomisili di Peranap Indragiri Hulu, dengan istrinya yang bernama Minda R Ellya, telah dikaruniai dua orang anak. 

Aktif di dunia balap sejak 1996, dengan nama Ferry Gasper, sebagaimana yang tercantum di kartu KIS (Kartu Izin Star) yang dikeluarkan oleh Pengurus Daerah Ikatan Motor Indonesia. Soal prestasi selama pengalamannya yang banyak dalam mengikuti berbagai kejuaraan, salah satunya adalah Rangking 1 Riau SE Grade C tahun 2002 dan Rangking 1 Campuran Open 155cc tahun 2002. Ketertarikannya menekuni cabang olahraga ini berawal dari minat dan bakat yang tumbuh di masa remajanya, dan menyalurkan kepada jalur profesional seperti yang dijalaninya saat ini.

Namun secara lebih mendalam beliau memberikan pandangan bahwa di masa Rosululloh saw saja, kaum muslimin dianjurkan untuk mahir menaiki kuda, sebagai mana hadits dari Amirul Mukminin, Umar al-Faruq ibn al-Khattab, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Ajarilah anak-anak kalian berkuda, berenang dan memanah” (Riwayat Sahih Bukhari/Muslim) “Tidak ada hiburan kecuali dalam tiga hal; seorang laki-laki yang melatih kudanya, candaan seseorang terhadap isterinya, dan lemparan anak panahnya. Dan barangsiapa yang tidak memanah setelah ia mengetahui ilmunya karena tidak menyenanginya, maka sesungguhnya hal itu adalah kenikmatan yang ia kufuri.” (NASAI – 3522).

Menurut Rizal (Ferry Gasper), kuda zaman sekarang salah satunya adalah keterampilan mengendarai sepeda motor. Pengalaman yang sangat memberi pengaruh dalam kehidupannya, justru pada saat beliau mulai bergabung di PKS.

Caleg PKS Inhu Dapil 3

Tahun 2008, Ferry Gasper mengalami kecelakaan. Mungkin Allah swt membukakan jalan Hidayah kepada hambanya dengan cara berbeda. Rizal alias Ferry Gasper menemukannya disaat tangan kirinya patah, dan menjadi lumpuh selama 3 pekan. 

Hal itu terjadi saat jatuh dari Motor balap. Begitu sudah mulai sembuh, ada seorang kawannya yang kader PKS mengajak ikut ngaji di taklim rutin kader PKS. Tanpa banyak alasan, Rizal pun ikut dengan ikhlas. Akhirnya dia pun tertawa pada dirinya sendiri, mengapa baru bergabung di pembinaan PKS padahal dahulu di Kampus sudah pernah dikumpulkan para aktifis masjid kampus, yang notabene para kader PKS juga. 

Inilah rahasia Allah memberikan petunjuk kepada siapa yang dikehendakiNya. Sekarang Rizal mendapat amanah lebih dari PKS dengan mendudukkannya sebagai Caleg DPRD Indragiri Hulu no. Urut 4 Daerah Pemilihan III Kec. Peranap, Btg Peranap, Kelayang, Rakit Kulim. (PKS Marpoyan)

0 Response to "Aksi Dahsyat,,,!!! Caleg PKS dalam Simulasi Pencoblosan"

Posting Komentar