Safari Dakwah PKS Riau : Tim Pemenangan TPS Dapil I Pelalawan di Kukuhkan



PKS Pelalawan | Ratusan orang tim pemenangan tingkat TPS Pangkalan Kerinci Kab. Pelalawan di kukuhkan oleh Wakil Ketua DPW PKS Riau H. Hasyim Aliwa bersempena dengan acara Safari Dakwah PKS Riau (6/05) di Gedung Seminai Kerinci Kabupaten Pelalawan. Dalam acara tersebut hadir Ketua DPD PKS Pelalawan T. Kespandiar, anggota DPRD Pelalawan Markarius Anwar, M.Sc, dan sejumlah tokoh dan Bakal Calon Anggota DPRD Dapil I Kab. Pelalawan beserta ratusan orang  yang siap memenangkan PKS di tiap TPS untuk Dapil I Kabupaten Pelalawan. Dalam sambutannya Hasyim Aliwa meminta agar seluruh kader dan Bakal Calon Anggota DPRD Pelalawan untuk saling bahu membahu memenangkan PKS, baik DPRD Tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat. Kemenangan partai kita di mulai dari soliditas internal kita, baru kita bisa melakukan pertarungan di luar, sebut BCAD Provinsi dari Kampar ini.

Ditambahkan Hasyim mengatakan ada tiga hal yang harus kita lakukan untuk menghadapi Pemilu 2014 nanti, yakni senantiasa mendekatkan diri dan meminta pertolongan kepada Allah SWT, menjaga ukhuwah sesama kader, dan bekerja keras untuk memenangkan partai dakwah ini. Ini lah yang harus kita lakukan agar PKS dapat menjadi partai pemenang di Pemilu 2014. “Jika kita ingin menang, maka kita harus solid dan kompak dulu” kata Hasyim.

Lebih lanjut Hasyim menginformasikan, Safari Dakwah PKS Riau ini di maksudkan untuk mengecek kesiapan struktur sampai ke tingkat Ranting dalam menghadapi PIlkada dan Pemilu yang sudah sangat dekat ini. Untuk Pemilukada Gubernur PKS sudah bulat mendukung Jon Erizal sebagai calon Gubernur, dan saya meminta kita semua untuk bersatu memenangkan Cagub yang sudah resmi di usung Partai, sebut Hasyim.  Kita tim safari dakwah PKS Riau sudah berkeliling di 9 Kabupaten se Riau, tinggal Rohil, Inhil dan Pekanbaru yang belum. Untuk Pekanbaru merupakan acara puncak yakni pada tanggal 19 Mei sekaligus penutupan yang dihadiri oleh Presiden PKS H.M.Anis Matta dan calon Gubernur dari PKS Jon Erizal. Kami mengundang seluruh kader dan simpatisan serta tokoh masyarakat se-Riau untuk menghadiri di acara tersebut yang direncanakan di hotel Ibis mulai dari pagi sampai siang hari, kata Hasyim yang disambut takbir oleh para kader.

0 Response to "Safari Dakwah PKS Riau : Tim Pemenangan TPS Dapil I Pelalawan di Kukuhkan"

Posting Komentar