PKS Datang "Disambut" Kepala Rusa

PKS Pelalawan | Hari pertama jadwal Safari Dakwah PKS Provinsi Riau di Kabupaten Pelalawan Kamis (2/5) mengunjungi Teluk Meranti. Perjalanan yang sulit, rombongan safari dakwah menghadapi berbagai tantangan. Mulai dari melewati jalan licin berdebu, berlubang hingga melewati jalan berlumpur. Setelah menempuh perjalanan yang sulit ini, rombongan dipisah ke dalam 2 kelompok dan salah satu kelompok menuju ke Pulau Muda dengan menggunakan speedboad mini. Kelompok ini terdiri dari 5 orang yaitu T. Kespandiar (Selaku ketua DPD PKS Pelalawan), Ust. Hasyim Aliwa (Wakil Ketua DPW PKS Riau), Markarius Anwar (Anggota DPRD Kab. Pelalawan), Fathur (Team Media), dan seorang kader PKS Teluk Meranti.
Rintangan Perjalanan Yang Berlumpur

Perjalanan ke Pulau Muda terhambat kendala air sungai yang sedang surut, hal ini mengakibatkan jarak yang biasanya di tempuh dengan 1,5 jam menjadi 2 kali lipatnya. Namun ini tidak membuat hilang semangat melainkan menikmati suasana sepanjang sungai yang dilaluinya.

Setelah sampai di dermaga, perjalanan di lanjutkan dengan menggunakan motor beberapa kader PKS yang sudah menunggu disana. Selanjutnya setelah sampai, warga langsung mengajak rombongan safari dakwah untuk bersama-sama menyantap santap malam. Uniknya di menu makan malam tersebut terdapat porsi kepala rusa yang masih utuh dengan tulangnya. Salah seorang warga di Pulau Muda tersebut berkata "Ini kepala rusa, kami sengaja menghidangkan masakan ini karena kami mengetahui bahwa Bapak Kespandiar ini (ketua DPD PKS Pelalawan, red) menyukai masakan kepala rusa, maka kami ingin menghidangkannya"

Hidangan Kepala Rusa di Pulau Muda
Ketua DPD PKS Pelalawan Menikmati Hidangan Kepala Rusa Bersama Anaknya

Setelah makan malam, Hasyim Aliwa menjelaskan tentang PKS terkini yang selanjutnya pemaparan program kerja Anggota Dewan Kab. Pelalawan, Markarius Anwar tentang pembangunan daerah. Di tutup dengan sosialisasi Calon Gubernur Jon Erizal (JE) yang diusung oleh PKS-PAN. [fath]

0 Response to "PKS Datang "Disambut" Kepala Rusa"

Posting Komentar