Puluhan Siswa Madrasah Aliyah DDI Antusias Mengikuti Training Motivasi



PKS Pelalawan, Inhil | Sabtu pagi, (11/5) bertempat di Perguruan Darud Da’wah Wal-Irsyad (DDI) Desa Pulau Kecil, Indragiri Hilir, Rombongan Tim Safari Dakwah DPW PKS Riau bersilaturrahim kepada siswa-siswi Madrasah Aliyah. Rombongan Safari Dakwah dipimpin langsung oleh Ust. M. Taufik HS, S.Ag (Ketua Daerah Dakwah 1 DPW PKS Riau) mengisi Training Motivasi : Make Change & Success (Tantangan dan Perubahan).

Training ini diadakan atas dukungan penuh salah seorang guru disambut antusias oleh puluhan siswa dan siswi dari Madrasah Aliyah DDI. Diharapkan setelah mengikuti training ini dapat memberikan keberanian dalam mengambil keputusan. Serta membekali siswa-siswi dalam mempersiapkan diri baik mental dan spiritual dalam belajar maupun menghadapi Ujian Nasional.

Training ini juga dapat membantu mereka untuk lebih giat belajar, bersemangat, disiplin, percaya diri, focus, istiqomah berdo’a dan pantang putus asa meraih cita-cita.

Sugesti yang diberikan oleh Ust. Taufik sebagai trainer mampu membuat acara Training Motivasi ini menjadi lebih semangat. Siapa yang bersungguh-sungguh Niscaya Allah akan memberikan hidayah. Hadapi dengan senyum gembira dan penuh keceriaan. Itulah kata-kata yang diucapkan trainer. [fath]

0 Response to "Puluhan Siswa Madrasah Aliyah DDI Antusias Mengikuti Training Motivasi"

Posting Komentar