H Abdullah Apresiasi Bono Jazz 2016 : Kembangkan Objek Wisata Bono Teluk Meranti



PKS Pelalawan | Anggota DPRD Pelalawan, H Abdullah A.Md memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Bono Jazz 2016 yang ditaja Komunitas Bono Rescue dan Komunitas Seniman Pekanbaru bertempat di Anjungan Seni Idrus Tintin baru-baru ini.

H Abdullah mengaku dirinya mewakili DPRD Pelalawan berkesempatan ikut dalam sesi Press Conference terkait pelaksanaan Bono Jazz 2016 dan informasi Objek Wisata Bono Teluk Meranti, Sabtu (19/11/2016) lalu. 

"Ya, saya datang mewakili DPRD Pelalawan ‎dan menyampaikan informasi terkait objek Wisata Bono dengan gelombangnya yang dahsyat fenomena alam yang terjadi di Sungai Kampar yang menawan dan menjadi surganya para surfer dunia," ungkapnya.

Selain itu, sambung Abdullah dirinya juga menyampaikan upaya Pemkab Pelalawan dan Pemprov Riau dalam membangun infrastruktur di kawasan Bono Teluk Meranti. 

"Ya, kita masih terkendala dengan infrastruktur dan lain sebagainya.Namun Bono sudah menjadi Destinasi dan Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Riau tentunya kedepan Kita berharap berbagai persoalan pembangunan dapat perlahan mulai dilakukan," ungkapnya. 

Terkait dengan Bono Jazz, Abdullah yang juga Sekretaris Fraksi Madani DPRD Pelalawan ini menyebutkan bahwa diharapkan dengan kegiatan ini dapat memperkenalkan lagi Objek Wisata Bono ke manca negara. 

"Apalagi peserta Bono Jazz ini ‎dari musisi Malaysia,Bali dan Riau dan dihadiri oleh penikmat Jazz dari berbagai negara.Ini tentunya potensi untuk memperkenalkan Bono dan Kita berharap ini menjadi kegiatan rutin dan terus digalakkan," paparnya.

0 Response to "H Abdullah Apresiasi Bono Jazz 2016 : Kembangkan Objek Wisata Bono Teluk Meranti"

Posting Komentar