DPRD Pelalawan Gelar Rapat Paripurna HUT Ke 17 Kabupaten Pelalawan‎



PKS PelalawanRapat paripurna istimewa HUT Kabupaten Pelalawan yang ke-17 dilaksanakan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci Rabu (12/10).

Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan. Bupati dan Wakil Bupati juga hadir bersama perwakilan Gubernur Riau. Demikian juga dengan seluruh anggota DPRD Pelalawan. Dihadiri anggota DPRD Riau, perwakilan kabupaten kota se Provinsi Riau. 

Dalam perayaan HUT ke 17 Kabupaten Pelalawan tokoh masyarakat dan pendiri kabupaten Pelalawan menerima bingkisan. Begitu juga Penghargaan atas partisipasi sebagai penerima/ pemanfaatan tenaga lokal kepada Bank Mandiri cabang Pangkalan Kerinci.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan selamat hari jadi kabupaten Pelalawan ke 17. Persatuan dan Kesatuan masyarakat dimintanya terus berjalan dengan baik. Program Pembangunan dengan 7 Program Strategis telah membawa banyak perubahan. "Kedepannya diharapkan menuju Pelalawan EMAS, sesuai visi misi Kabupaten Pelalawan," ujar Bupati.

Saat Paripurna ratusan tamu undangan hadir dan memenuhi gedung, baik di dalam maupun diluar. Diantaranya dari jajaran pejabat SKPD, tokoh adat, mantan kepala daerah, tokoh masyarakat, serta tokoh agama.

"Tidak terasa kabupaten yang kita cintai ini sudah berusia 17 tahun, tepat 12 Oktober 1999 hingga 12 Oktober 2019," ujar H. Abdullah Anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Pelalawan.

Sementara itu ditempat terpisah, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Pelalawan, Sukaeni, memberikan selamat atas HUT Kabupaten Pelalawan "Semoga di hari jadinya yang ke 17 Kabupaten Pelalawan semakin banyak pemimpin dan rakyatnya menjadi hamba yang beriman sehingga keberkahan Allah Swt berikan kepada negeri amanah ini menuju Pelalawan EMAS yang diidam-idamkan" ujarnya. [Fath]

0 Response to "DPRD Pelalawan Gelar Rapat Paripurna HUT Ke 17 Kabupaten Pelalawan‎"

Posting Komentar